Pinter Modus, Billy Syahputra Sempat Bantuin Raffi Ahmad Buat Ajak Main Nagita Slavina!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 28 Juli 2020 09:04
Pinter Modus, Billy Syahputra Sempat Bantuin Raffi Ahmad Buat Ajak Main Nagita Slavina!
Sampe minta bantuan Billy loh A Raffi, penuh usaha ya demi dapetin pujaan hati.

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, telah menjalin tali pernikahan selama 6 tahun lamanya. Resmi menikah pada 17 Oktober 2014, pernikahan mereka telah dikaruniai seorang jagoan kecil, Rafathar.

Eits, tapi tahukah kamu bahwa dulu, Gigi tak suka dengan Raffi, tapi karena Raffi udah jatuh cinta duluan sama Gigi, Raffi sampai minta bantuan Billy Syahputra agar Gigi mau jalan sama dia.

1 dari 3 halaman

Billy Bantu Raffi Dekati Gigi Dahulu © Diadona

Fakta ini terungkap di acara OKAY BOS, yang memang digawangi oleh Raffi dan Gigi sebagai host, dan Billy sebagai co-host.

Dalam episode di mana ada Atta Halilintar sebagai bintang tamu yang menceritakan awal mula dirinya dekat dengan Aurel, Billy mengambil kesempatan menceritakan pula, bagaimana dulu Raffi minta pertolongannya supaya bisa dekat dengan Gigi.

2 dari 3 halaman

Billy Bantu Raffi Dekati Gigi Dahulu © Diadona

" Tuh lah A bos, cara deketin cewek atau pasangan so sweet kayak gitu, gak kek A bos," ucap Billy setelah Atta menceritakan awal mula kedekatannya dengan Aurel.

" Nih, waktu itu kan Gigi tuh gak mau banget sama A bos ya, terus tiba-tiba A bos bilang ama gua, 'Bil, gua pengen ngajak Gigi nih, Gigi gak pernah mau,' akhirnya gua yang maju nih," lanjut Billy.

3 dari 3 halaman

Billy Bantu Raffi Dekati Gigi Dahulu © Diadona

" 'Gi, kita jalan yuk Gi, ke mana mall kek,' kata Gigi, 'Ya udah, deket apartement gua aja,' kita pergi lah ke PP," tutur Billy mengulang adegan percakapan antara dirinya dan Gigi saat itu.

Akhirnya, bertemulah Raffi dan Gigi sesuai apa yang direncanakan oleh Billy. Saat itu, Raffi berpura-pura baru keluar dari kamar mandi, dan sekana tak sengaja bertemu dengan Billy dan Gigi di PP.

Raffi pun terbahak saat Billy membongkar tentang kisah ini, walau pun kini kita tahu bahwa tentu Gigi juga cinta banget sama Raffi. Hahaha, ada-ada saja ya usaha untuk mendapatkan hati sang kekasih.

Beri Komentar