Siapa Sangka, Sosis Tahu Ternyata Jadi Kuliner Favorit Kaum Vegetarian dan Vegan di Jerman loh

Reporter : Nasa
Sabtu, 3 Oktober 2020 15:13
Siapa Sangka, Sosis Tahu Ternyata Jadi Kuliner Favorit Kaum Vegetarian dan Vegan di Jerman loh
Orang Jerman aja suka makan tahu

Gaya hidup vegetarian dan vegan makin jadi tren berbagai kalangan di seluruh dunia. Terutama di Eropa, seperti halnya di Jerman ini nih. Belum lama ini, terungkap fakta tentang tren kuliner olahan tahu di sana.

Jadi ada sebuah stand kuliner baru di daerah Freibug, Jerman, yang menghadirkan menu unik yakni sosis yang terbuat dari tahu. Sosis tahu ini meman diperuntukkan bagi mereka kaum vegetarian dan vegan.

Lokasi stan yang menjual sosis tahu tersebut bisa dibilang cukup strategis. Berada di lingkungan kuliner yang selalu dipenuhi oleh banyak penunjung. Nama stan tersebut adalah Tofu Standpunkt Stand Tofu.

1 dari 2 halaman

Stand Penjual Sosis Tahu © Diadona

2 dari 2 halaman

Hadirkan Menu Olahan Tahu

Sosis tahu di Stand Tofu ini disajikan sebagai kuliner utama dalam bentuk sosis tahu. Tapi juga ada menu lain olahan tahu, yakni dalam bentuk seperti beef burger tapi terbuat dari tahu. Kemudian

Olahan tahu tersebut digabungkan dengan roti tanpa telur dan sayur-sayuran segar. Tapi cita rasa tahunya memberikan sensasi makanan sedap, yang membuat perpaduan roti dan sayur-sayuran jadi tambah lengkap.

Gak heran deh kalau sosis tahu dan olahan tahu lainnya menjadi kuliner favorit baru di sana. Bahkan tak hanya menarik minat kaum vegetarian dan kaum vegan, sosis tahu dan olahan tahu lainnya juga mulai jadi kegemaran masyarakat biasa.

Belakangan ini gaya hidup vegan dan vegetarian memang makin diminati berbagai kalangan di seluruh dunia. Makanya bahan utama tahu yang terbuat dari kedelai makin menjadi favorit.

Wah kalau kayak gini, produsen tahu kita harus terus berinovasi ya. Biar kita bisa ekspor gitu.

Beri Komentar