Unik, Perusahaan Ini Bikin Minuman Ringan Rasa Ubi Panggang! Gimana Rasanya?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 1 Oktober 2020 11:20
Unik, Perusahaan Ini Bikin Minuman Ringan Rasa Ubi Panggang! Gimana Rasanya?
Ubi Panggang yang enak dinikmati ketika hangat kini bisa kamu rasakan dengan cara diminum.

Ubi Panggang adalah makanan yang kerap ditemui ketika musim gugur tiba. Punya rasa manis dan gurih, Ubi Panggang ini emang cocok dinikmati ketika panas.

Namun, apa jadinya kalau Ubi Panggang bukannya dimakan, tetapi diminum? Emang bisa, ya?

1 dari 2 halaman

Minuman Rasa Ubi Panggang © Diadona

Melansir dari Sora News, mesin penjual otomatis di stasiun kereta JR East di Seluruh Jepang Timur akan menyediakan menu baru, yakni minuman Ubi Panggang. Minuman ini nantinya akan diberi nama Yakiimo Dayori.

Namun, minuman ini ternyata bukan dari ubi panggang asli. Melainkan dari perasa buatan untuk menciptakan kembali rasa manis dan aroma panggang dari yakiimo.

Tapi, jangan khawatir, meskipun minuman ini mengandung perasa buatan, produsen juga tetap memikirkan kandungan gizi untuk minuman ini. Sebotol Yakiimo Dayori ini mengandung 4,8 gram serat makanan dan 10 miligram Vitamin E.

2 dari 2 halaman

Dijual Secara Eksklusif

Minuman Rasa Ubi Panggang © Diadona

Minuman ini nggak akan dijual secara meluas. Melainkan eksklusif dari mesin penjual otomatis yang berlokasi di stasiun JR East (East Japan Railway). Harga yang ditawarkan adalah 140 yen atau sekitar Rp 19 ribu per 280 mililiter.

JR East Water Business ini memang terkenal menawarkan berbagai macam minuman dari berbagai merek yang dipilih secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menggunakan stasiun JR East. Yakiimo Dayori ini tentunya akan memberikan tambahan pilihan yang menarik untuk pelanggan.

Ada yang berminat untuk meminumnya?

Beri Komentar