Unik, Perempuan Ini Bikin Kue Berbentuk Wajahnya Sendiri

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 30 September 2020 11:20
Unik, Perempuan Ini Bikin Kue Berbentuk Wajahnya Sendiri
Jadi nggak tega mau makan.

Kue atau cake memang makanan yang identik dengan perayaan seperti ulang tahun atau pernikahan. Nggak heran jika makanan manis ini disajikan dengan bentuk yang menarik agar lebih berkesan.

Umumnya, Cake berbentuk bulat atau kotak dengan hiasan di bagian luarnya. Hiasan itu berupa krim atau cokelat dan bisa digambar atau dibuat tulisan sesuai yang kita inginkan.

Namun, seiring berkembangnya zaman, membuat cake seakan sudah menjadi seni tersendiri. Akhir-akhir ini bahkan banyak para pembuat cake yang mengunggah karya mereka di media sosial untuk menunjukkan cake buatannya.

Tren membuat kue dengan bentuk yang nggak umum juga mulai banyak diminati masyarakat. Seperti berbentuk hewan, berbentuk badan manusia, berbentuk kolam renang, dan berbentuk benda-benda realistis lainnya.

Salah satu yang membuat kue unik adalah perempuan bernama Natalie Sideserf. Gimana tidak, ia membuat kue dengan bentuk menyerupai wajahnya sendiri, lho. Seperti apa sih kuenya? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Cutting up my #SelfieCake! In this week’s cake video I talk about how I got started making cakes while you watch me make this one! Watch at YouTube.com/SideserfCakeStudio or click the link in my bio!! . . . . . #cake #cakedecorating #cakesofinstagram #cakes #cakeplay #cakedesign #cakestagram #cakepops #cakeart #birthday #burthdaycake #birthdayideas #partyidea #partyideas #kidsbirthdayparty #kidsbirthdaycake #kidsbirthdayideas #bustcake #selfie #selfportrait #selfportraitcake #bustcake #realisticbustcake #everythingiscake #realisticart #realisticcake #artistsoninstagram #artoftheday #artist #foodart

A post shared by Sideserf Cake Studio (@sideserfcakes) on

 

Melansir dari New York Post, Natalie Sideser membuat kue berbentuk dirinya sendiri, mulai dari pangkal leher hingga bagian rambut. Bentuknya sangat nyata dan realistis.

Sideserf mengunggah karyanya teresebut melalui akun instagram Sideserf Cake Studio. Ya, Natalie Sidesrf memang punya Studio sendiri bernama Sideserf Cake Studio di Austin, Texas.

Nah, untuk kuenya sendiri nampak serupa garis-garis frosting buttercream hijau dan bagian luarnya diukir dengan cokelat.

Sebelumnya, Sideserf memang pernah viral karena kereasinya yang terbilang nyeleneh beredar di Twitter. Ia telah membuat kue berbentuk barang-barang seperti sayuran, tas belanja, hamburger, bahkan ia juga membuat anjing bulldog yang bisa dimakan.

 

2 dari 2 halaman

 

      View this post on Instagram    

I made a #selfiecake! And this is just a quick sneak peek ???? It’s my most popular YouTube video and you can watch the full video RIGHT NOW at YouTube.com/SideserfCakeStudio or click the link in my bio!! ???????? . . . . . #cake #cakedecorating #cakesofinstagram #cakes #cakeplay #cakedesign #cakestagram #cakepops #cakeart #birthday #burthdaycake #birthdayideas #partyidea #partyideas #kidsbirthdayparty #kidsbirthdaycake #kidsbirthdayideas #bustcake #selfie #selfportrait #selfportraitcake #bustcake #realisticbustcake #everythingiscake #realisticart #realisticcake #artistsoninstagram #artoftheday #artist #foodart

A post shared by Sideserf Cake Studio (@sideserfcakes) on

 

Pada 2012 silam, ia pernah membuat kue berbentuk payudara dan meledak di Reddit. Ia pun memulai toko rotinya sendiri bersama sang suami. Saat ini, ia juga punya Channel YouTube dengan lebih dari 90,5 ribu pengikut. Di Channel YouTube-nya, ia membagikan proses pembuatan kue dari awal hingga akhir.

Namun, beragam kue yang ia unggah di instagram maupun youtube yang berbentuk aneh memang tidak dijual untuk umum. Melainkan hanya bagian dari eksperimen.

"Jika saya membuat kue dan semua orang menyukainya, saya menganggapnya sedikit membosankan," katanya pada The Post.

Baca Selengkapnya di Liputan 6 

Beri Komentar