Resto Ini Beri Makanan Gratis Buat Mereka yang Mau Olahraga Dulu, Cocok Buat nih yang Lagi Diet?

Reporter : Nasa
Sabtu, 20 Juni 2020 09:35
Resto Ini Beri Makanan Gratis Buat Mereka yang Mau Olahraga Dulu, Cocok Buat nih yang Lagi Diet?
Pokoknya olahraga dulu, terus langsung bisa dapet makanan gratis. Tapi abis olahraga kok langsung makan sih, percuma dong?

Sebuah restoran di London Inggris menawarkan sebuah promo menarik buat para pelanggannya. Jadi restoran tersebut akan memberikan paket makanan gratis buat mereka yang bersedia olahraga dulu di restoran tersebut.

Menurut laman International Business Times, restoran tersebut ternyata punya alasan serius yang menjadi latar belakang diadakannya promo tersebut. Yakni kepedulian terhadap pegawai kantoran di sekitar sana yang cenderung kurang berolahraga.

1 dari 2 halaman

Pegawai Kantoran Jadi Target Promo

Restoran The Run For Bun Inggris © Diadona

Berdasarkan penelitian yang mereka lakukan, ternyata terdapat 90 persen pekerja kantoran yang menghabiskan waktu kerja hanya dengan duduk seharian di kantor.

" Pekerja kantor menghabiskan hampir 90 persen dari waktu kerja untuk duduk dan menjadi tidak aktif, bahkan selalu makan siang di meja kerja. Masalahnya diperparah oleh semakin banyaknya aplikasi pengiriman makanan," kata pengelola restoran, Elaine Denton.

Jadi buat mereka yang tertarik dengan promo ini dan berniat mendapatkan paket makanan gratis bisa langsung datang ke restoran tersebut dan menemui seorang instruktur. Para pelanggan yang ingin mengikuti promo tersebut akan didampingi oleh pakarnya.

 

2 dari 2 halaman

Restoran The Run For Bun Inggris © Diadona

Mereka minimal harus berolahraga selama 6 menit. Baru mereka bisa memilih paket makanan gratis seperrti salad daun hijau dengan salmon asap atau keju panggan, dan bisa juga burger dada ayam panggang dengan tomat.

Nah karena paket makanan gratis yang ditawarkan adalah makanan yang lebih sehat, maka olahraga yang dilakukan di restoran ini gak percuma-percuma amat kok. Wah coba restoran di Indonesia ada yang terapin promo begini juga ya, kan lumayan bisa sehat sekaligus hemat, ehehe.

Beri Komentar