Nggak Cuma Kuning, Pasta Ini Punya Beragam Warna Bak Pelangi!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 9 Juli 2020 16:20
Nggak Cuma Kuning, Pasta Ini Punya Beragam Warna Bak Pelangi!
Mau coba?

Siapa sih yang nggak mengenal pasta? Kuliner khas Italia ini memang sudah sering kita jumpai di Indonesia. Punya bentuk seperti mie, makanan ini cocok dipadukan dengan saus bolognese.

Ada banyak jenis pasta, yakni fettucini, spaghetti, makaroni, fusilli, dan lainnya. Biasanya, pasta punya warna kuning. Tapi, ternyata ada sebuah inovasi baru yakni pasta warna-warni bak pelangi. Seperti apa bentuknya? Yuk kita simak!

1 dari 1 halaman

Pasta Warna Warni © Diadona

Dilansir dari Metro.co.ukpasta warna-warni ini adalah karya dari Fiona Afshar. Wanita asal Malibu, California Amerika Serikat ini membagikan sebuah tutorial masak dalam instagramnya @cookingwithfiona.

Pasta Warna Warni © Diadona

Ternyata, ada alasan tersendiri kenapa memilih pasta untuk dijadikan kreasi memasak warna-warni. Menurutnya, pasta adalah makanan yang comfort food yang bisa dimakan oleh siapa saja dan kapan saja. Pasta juga bisa disimpan dalam waktu yang lama sehingga bisa dijadikan stok.

Pasta Warna Warni © Diadona

Nggak usah khawatir, meskipun punya warna yang cukup beragam, namun itu semua dari bahan alami. Seperti bayam, kale parsley, beet merah, paprika, dan lainnya.

Kemudian warna ungu dari blue berry dan merah muda dari buah naga.

Bagaimana? Tertarik untuk membuat sendiri pasta yang satu ini?

Beri Komentar