Dijuluki Bakso Kanibal, Menu Unik yang Satu Ini Pakai Campuran Mata Sampai Ginjal Sapi!

Reporter : Nasa
Jumat, 5 Juni 2020 10:35
Dijuluki Bakso Kanibal, Menu Unik yang Satu Ini Pakai Campuran Mata Sampai Ginjal Sapi!
Bakso yang satu ini bahkan juga disebut sebagai bakso paling brutal se Indonesia Raya!

Mungkin buat kamu yang tingal di Surabaya dan sekitarnya gak asing lagi dengan menu kuliner unik yang satu ini nih. Kuliner ini populer dengan nama Bakso Peppy.

Kalau dari namanya sih terdengar gak begitu berdeda dengan bakso yang kita temi sehari-hari ya. Tapi kamu tahu gak sih, kalau bakso ini juga punya julukan sebagai bakso kanibal dan bakso paling brutal se Indonesia Raya.

Gimana gak coba, bakso yang bisa kamu temui di Jalan Raya Bandara Juanda No 1, Sendati Sidoarjo ini menyediakan menu bakso yang berbeda dengan bakso pada umumnya.

1 dari 3 halaman

Bakso Peppy Surabaya © Diadona

2 dari 3 halaman

Jadi, bakso yang satu ini juga menyediakan varian campuran hampir seluruh bagian tubuh sapi. Mulai dari mata, telinga, sampai ginjal sapi! Wah kok sedap-sedap ngeri gitu ya.

Kalau kamu makan bakso di sana, setidaknya kamu bisa mendapatkan bakso, tahu, kikil, tetelan, tulang muda, jantung, hati, ginjal, mata, telinga, usus, sampai dengan otot!

Satu paket lengkap dengan semua jenis tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 15 ribu aja loh. Waahh walaupun menunya super duper lengkap, tapi harganya gak bikin ngeri nih.

Nanti kalau kamu lagi singgah di Surabaya, boleh nih dijadiin referensi kunjungan wisata kuliner

Beri Komentar