Dandani Mang Ojol, MUA ini Rias Driver Ojek Online jadi Model Professional yang Cantik Banget

Reporter : Kurnia
Kamis, 2 September 2021 08:35
Dandani Mang Ojol, MUA ini Rias Driver Ojek Online jadi Model Professional yang Cantik Banget
Hasilnya bikin pangling, intip yuk

Belakangan ini kerap beredar video dari seorang Make Up Artist (MUA) yang pamerkan hasil tangan dinginnya. Kali ini, sebuah video berdurasi kurang dari 30 detik berhasil menyulap seorang driver ojek online berubah menjadi cantik bak model professional.

Aksi ini dilakukan oleh seorang MUA yang sengaja memilih mang ojol sebagai model pria yang akan poles menjadi wanita cantik. Dari pria kekar, setelah dirias sang MUA mang ojol ini berubah seketika dan mangling banget.

1 dari 5 halaman

Hasilnya, netizen dibuat kagum dan pangling akan riasan sang MUA. Tak sedikit warganet yang memberikan pujian pada sang MUA di kolom komentar di unggahan video tersebut.

Dikutip dari Instagram @dramaojol.id dan akun TikTok @ranggajuans pada Kamis (2/9) berikut kisah lengkapnya.

2 dari 5 halaman

Merias Mang Ojol

Merias ojok online © Diadona

Melalui akun TikToknya, @ranggajuans, MUA ini memang kerap membuat gebrakan make up baru yang berhasil membuat kagum warganet. Hasil make upnya selalu menarik perhatian dan berbeda dari yang lain.

“ makeupin model cewe ×, mekeupin mang ojol,” tulis Rangga Juans sang MUA dalam keterangan video.

Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @dramaojol.id itu akhirnya ramai dilihat dan dikomentari leh netizen.

3 dari 5 halaman

Driver Ojek Online Bikin Pangling

Membuat tutorial make up dalam waktu singkat, MUA professional itu berhasil memperlihatkan karya tangan dinginnya dengan sempurna.

Beberapa detik berselang, hasil make up sang MUA membuat pangling warganet karena driver ojek online yang diriasnya telah berubah menjadi wanita cantik bak model professional. Tentu saja, warganet langsung terpesona dengan hasil riasan sang MUA.

4 dari 5 halaman

Komentar warganet

Hasil makeup Mang Ojol © Diadona

Tak sedikit publik yang pangling setelah melihat hasil riasan MUA itu. Mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut. " Aduh jadi gelis ih," tulis Hindun Maesaroh.

Dari pria gagah bisa berubah jadi wanita banget, " Cakeeepppp bgt," timpal seorang MUA di kolom komantar.

Tak sedikit juga yang memberikan pujian kepada sang MUA. " Keren banget sii," imbuh Ayuy.

5 dari 5 halaman

Gimana nih Diazens, ada yang mau di makeupin Rangga Juans MUA juga nggak? Siapa tahu ada yang bisa berubah jadi Princes beneran.

Diketahui, sang MUA Rangga Juans memang kerap memamerkan hasil kreasi tangan dinginnya di halaman sosial media pribadinya. Ia juga sering membagikan karya luar biasa dengan gebrakan baru di setiap karyanya lho.

Keren banget kan?

Beri Komentar