Nggak Biasa, Ada Pasta Gigi Rasa Samyang! Sepedas Apa ya?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 17 Juli 2020 15:20
Nggak Biasa, Ada Pasta Gigi Rasa Samyang! Sepedas Apa ya?
Samyang Hochi Toothpaste adalah produk pasta gigi yang dikolaborasikan dengan Mie Instan Samyang.

Pasta gigi memang nggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari kita. Punya rasa mentol, pasta gigi memang didesain agar punya rasa yang segar di mulut.

Namun, bagaimana jika ada pasta gigi yang rasa Samyang? Hmm, pasti aneh banget ya.

1 dari 3 halaman

Hochi Toothpaste

Produk ini bernama Hochy Toothpaste. Produk ini adalah kolaborasi antara 2080, salah satu perusahaan pasta gigi ternama di Jepang dengan Samyang. Seperti yang kita tahu, Samyang memang sebuah produk mie instan yang terkenal dengan terkenal dengan rasa pedasnya.

Produk ini memiliki kemasan berwarna merah dengan logo gambar ayam yang di mulutnya mengeluarkan api. Hochi Toothpaste dijual dengan harga sekitar Rp 75 ribu di situs belanja Online. Dan, produk ini akan langsung dikirim dari Korea.

Isinya sendiri seperti produk pasta gigi pada umumnya yakni 100 gr. Lalu, gimana rasanya ya?

2 dari 3 halaman

Rasa Samyang Hochi Toothpaste

Pasta Gigi Samyang © Diadona

Nah untuk produknya sendiri memang seperti pasta gigi pada umumnya. Wanginya pun juga sama dengan aroma mentol khas pasta gigi. Hanya saja pasta gigi ini berwarna merah yang menggambarkan rasa pedas.

Namun saat dirasakan, rasanya sama seperti pasta gigi lain dan nggak ada rasa Samyang sama sekali. Keunikannya adalah busa yang dihasilkan berwarna merah. Dan juga rasa pedas dari mentol yang lebih tebal.

Beri Komentar