Mengaku Senang, Wanita Ini Melahirkan 12 Anak Selama 12 Tahun Menikah

Reporter : Kurnia
Minggu, 20 Maret 2022 11:34
Mengaku Senang, Wanita Ini Melahirkan 12 Anak Selama 12 Tahun Menikah
satu tahun sekali melahirkan seorang anak dari rahimnya?

Cukup bikin tercengang, seorang wanita asal New Mexico, AS mengaku senang melahirkan seorang bayi dari rahimnya. Bahkan wanita yang miliki ribuan pengikut di Instagram itu telah melakukan proses persalinana sebanyak kali dalam 12 tahun pernikahannya.

Wanita berusia 37 tahun itu bernama Courtney Rogers dan suaminya Chris. Seperti dikutip dari laman Liputan6.com, pasangan itu baru saja merayakan kelahiran anak bungsu ke-12 mereka pada 7 Maret 2022.

Pasangan itu mengaku bahwa mereka tidak berharap untuk memiliki banyak anak ketika mereka memutuskan untuk menikah pada 12 tahun lalu, bahkan Courtney pernah mengalami keguguran.

1 dari 5 halaman

Anak pertama dari pasangan yang bikin tercengang itu bernama Clint yang lahir pada 30 Maret 2010. Selanjutnya, Courtney dan Chris dikaruniai lima putra lagi, diikuti oleh enam putri.

" Clint lahir tiga minggu sebelum saya berusia 26 tahun, tetapi pada saat itu saya tidak berpikir saya akan melahirkan lebih banyak anak,"  ucap Courtney yang dikutip dari mirror.id pada Minggu, 20/3/2022.

Sebelum melahirkan, Courtney mengaku ia merasa terlalu tua ketika berusia 26 tahun dan tidak menyangka kalau mereka dikaruniai buah hati dengan begitu cepat.

2 dari 5 halaman

Setelah melahirkan anak kedua, Courtney dan suami berpikir untuk memiliki paling banyak 10 anak, tapi takdir berkata lain dan ia pun merasa masih muda juga cukup sehat ingin mencoba sampai ke-12.

Berikut nama serta umur anak dari pasangan Courtney dan Christ:

Mengaku Senang, Wanita Ini Melahirkan 12 Anak Selama 12 Tahun Menikah © Diadona

Pertama ada Clint (12 tahun); disusul Clay (10); kemudian Cade (9); Callie (8); Cash (7); anak kembar Colt dan Case (6); Calena (4); lalu Caydie (3); Coralee (2); Caris, satu tahun; dan seorang bayi yang baru lahir bernama Cambria.

Berbeda dari kakak-kakaknya, Cambria lahir melalui metode bedah (C-section) dan harus ditahan di rumah sakit selama beberapa hari setelah terlalu banyak cairan.

3 dari 5 halaman

Mengaku senang melahirkan, Courtney mengatakan masa paling lama dia tidak hamil adalah tujuh bulan. Sedangkan jarak terjauh dengan anaknya adalah 20 bulan setelah mengalami keguguran.

Bukan karena kebobolan, Courtney mengaku merasa aneh jika dirinya dan suami tidak punya bayi lagi.

" Kehamilan 'memperlakukan' saya dengan baik, saya tidak pernah sakit atau terbaring di tempat tidur, jadi saya selalu bisa merawat anak-anak. Saya senang punya bayi,"  katanya.

Saat merawat banyak anak, Courtney mengatakan dia dapat melihat kepribadian anak-anaknya berkembang seiring bertambahnya usia.

4 dari 5 halaman

Mengeluarkan banyak uang untuk kebutuhan anak-anak

Courtney mengatakan jika ia menghabiskan banyak uang setiap minggu, termasuk 80 popok sekali pakai, enam bungkus roti tawar, dan 10 kotak susu. Sedangkan sarapan harian mereka adalah 24 butir telur dan sekotak penuh sereal.

Pasangan ini kini fokus merenovasi rumah menjadi tujuh kamar tidur, selain belum memiliki rencana menambah jumlah anak. Courtney dan keluarganya tinggal di area perkebunan dan memelihara lebih dari 200 ternak di peternakan.

Courtney juga aktif di media sosial dan berbagi kehidupan sehari-hari dengan 35.000 pengikutnya di Instagram.

Beri Komentar