Menu Minuman Starbucks Ini Kalorinya Rendah, Cocok Buat Kamu yang Lagi Diet!

Reporter : Nasa
Senin, 2 November 2020 11:21
Menu Minuman Starbucks Ini Kalorinya Rendah, Cocok Buat Kamu yang Lagi Diet!
Harganya juga lebih terjangkau

Siapa nih yan ketagihan mesen Starbucks melulu? Biasanya nih kalangan milenial suka banget beragam jenis menu yang dihadirkan sama Starbuck. Selain kualitasnya yang cukup baik, biasanya para milenial beli Starbucks untuk 'prestise' juga.

Nah sayangnya kebanyakn jenis menu Starbucks itu kalorinya tinggi banget. Soalnya gak sedikit menu di Starbucks yang menggunakan susu dan gula yang sangat banyak. Belum lagi, kadang ada tambahan lain seperti cookies dan cake.

Gak kebayangkan berapa kalori dalam setiap cup yang kamu beli di Starbucks. Eh kebayang deng, soalnya ini admin nemu akun yang memperkirakan berapa banyak kalori pada setiap jenis menu minuman Starbucks.

1 dari 2 halaman

Menu Kopi dan Kream Tinggi Kalorinya

Ilustrasi Starbucks © Diadona

Nah dari sejumlah menu minuman di Starbucks, ada beberapa nih yang perkiraan kalorinya cukup tinggi. Pertama adalah Iced White Mocha dengan kandungan kalori mencapai 130 cal per cupnya.

Kemudian disusul dengan Butterbeer Frappuccino dengan 125 cal, hingga Caramel Macchiato Frappuccino dengan kandungan kalori mencapai 120 cal. Ketiga menu terebut memang mengandung banya susu dan gula.

Lalu ada menu Strawberry Acai Refresher yang kalorinya cukup rendah, yakni hanya mencapai 45 cal. Ada juga Caramel Iced Coffee yang kalorinya hanya mencapai 60 cal.

2 dari 2 halaman

Menu yang Cocok Buat Diet

      View this post on Instagram    

paporit nih buat yang lagi diet . . credit: tiktok/pranandadicky @pranandadicky . . #reseptiktok #tiktokfood #tiktokmasak #belajarmasak #resepenak #resep #masakansederhana #masakansimple #doyanmasak #masakmudah #resepmasakanfavorit #menusederhana #videoresep #resepkoki #anekaresep #masakmasak #sukamasak #tutorialmasak #mukbang #tiktokresep #micinresep #tiktokindo #tiktokindonesia #dirumahaja #tiktok #starbucks #starbuck #starbuckscoffee #coffee

A post shared by TikTok | Mukbang | Food Hacks! (@reseptiktok) on

Tapi buat kamu yang pengen diet, ini loh ada beberapa menu di Starbucks yang wajib banget kamu cobain. Jadi kalau kamu ke kasir langsung pesen aja menu Iced Shaken Tea. Nanti baristanya langsung nawarin tiga jenis pilihan.

Pertama adalah Passion Tea, Green Tea, dan yangg terakhir ada Black Tea. Untuk kamu yang bener-bener lagi diet ketat lebih baik memilih jenis Passion Tea aja. Iya, itu loh yang warnanya merah.

Nah, warna merah dari passion tea ini berasal dari daun hibiskus loh. Katanya sih bisa memberi khasiat menurunkan berat badan. Cocok baget buat kamu yang tetep pengen diet tapi pengen jajan Starbucks juga.

Untuk harganya juga jauh lebih murah dibanding menu Starbucks lain, yakn hanya Rp 20 ribuan aja. Nah selamat mencoba guys!

Beri Komentar