Dicap OKB Setelah Menikah, Momo Geisha Beri Tanggapan Menohok!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 19 Oktober 2020 10:41
Dicap OKB Setelah Menikah, Momo Geisha Beri Tanggapan Menohok!
Berstatus sebagai istri Nicola Reza Samudra, ada saja lika-liku kehidupan yang dialami Momo Geisha.

Setelah menikah, mereka langsung tinggal di Malang, Jawa Timur. Menariknya, kehidupan mantan vokalis Band Geisha ini menjadi sorotan publik, setelah memulai berkeluarga.

Pasalnya, Momo Geisha sudah beberapa kali memamerkan aktivitas mewah saat berada di rumahnya. Dari situ publik tahu bahwa setelah merelakan masa lajang, ibu satu anak ini tinggal di rumah yang megah.

Momo Geisha telah meninggalkan aktivitas musiknya untuk fokus pada keluarga. Namun, aksinya ini tak hanya mendapat pujian dari penggemar. Momo Geisha juga kerap mendapat cibiran dari sejumlah netizen.

1 dari 4 halaman

Dicap OKB (Orang Kaya Baru)

Kaya Raya sampai Punya Rumah Mewah, Ternyata Ini Pekerjaan Suami Momo Geisha © Diadona

Banyak netizen yang melabeli Momo sebagai orang kaya baru. Ternyata, komentar miring itu telah mengganggu pikirannya. Dalam vlog yang diunggah belum lama ini, Momo juga mengungkapkan kegelisahannya.

" Kalau misalnya ada orang negative thinking, misalnya bilang, 'Ih OKB (orang kaya baru), kadang aku mikir, kenapa sih orang enggak bisa mikir yang lebih positif?" ujar Momo Geisha seperti terlihat dalam vlog bersama Jennifer Arnelita yang diunggah di kanal Momo Youtube Channel.

2 dari 4 halaman

Mandiri

Momo Geisha © Diadona

Selain itu, Momo juga mengenang perjuangannya ketika masih aktif di dunia musik dan bertahan di Jakarta.

" Misalnya, pertama kan aku bukan perempuan yang pengangguran. Kedua, aku ini waktu di Jakarta kan survive sendiri, tinggal sendiri, gimana caranya menaklukkan Jakarta dengan bermusik dan akhirnya bisa dikenal," kenang mantan vokalis Geisha ini.

" Dan menurutku itu kerja keras yang lumayan. Sebagai perempuan sendiri di dalam grup waktu itu. Dan kami ke mana-mana bareng, capeknya lumayan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Berusaha dengan Cara yang Benar

Momo Geisha Rayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi © Diadona

Momo Geisha pun menilai bahwa kerja kerasnya telah dilakukan dengan baik dan benar. Maka tidak salah jika pada akhirnya ia kini memiliki kehidupan yang sejahtera dan bahagia.

" Sekarang aku tuh sudah pada masa di mana ketika aku dulu sudah kerja keras dari masa muda sampai akhirnya sudah berkeluarga. Kecuali, misalnya, saya mendapatkan sesuatu itu dengan (cara yang salah)," terang Momo.

4 dari 4 halaman

Pantas Dapatkan Reward

Momo Geisha © Diadona

Kini, Momo merasa pantas mendapatkan reward sebagai imbalan atas segala waktu dan tenaga yang telah terbuang percuma selama ini demi berjuang untuk bertahan hidup.

" Aku merasa aku pantas untuk menikmati... Aku pernah kerja keras, susahnya mencari uang. Boleh dong sekarang menikmati," pungkasnya.

Memang akan sangat nikmat rasanya, menikmati hasil jerih payah, setelah kerja keras yang kita lakukan ya.

Beri Komentar