McDonald's Kembali Rilis Burger dengan Roti Nasi!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 27 Januari 2021 12:20
McDonald's Kembali Rilis Burger dengan Roti Nasi!
Kalau biasanya Burger disajikan dengan roti bulat atau Bun, namun burger ini justru disajikan dengan roti yang terbuat dari nasi. Tertarik mencobanya?

McDonald's adalah salah satu makanan cepat saji yang sudah mendunia. Bahkan di Indonesia, makanan cepat saji dengan maskot badut ini sering kita jumpai di berbagai sudut kota. Salah satu menu yang menjadi andalan dari McDonald's adalah Big Mac nya.

Burger milik McDonald ini punya ciri khas rasa yang berbeda dari burger-burger yang lain. Sehingga produk ini masih sangat laku keras di pasaran.

Nah, jika mendengar burger, yang terbayang di pikiran kita adalah Roti yang berisi daging, sayuran, dan juga saus yang berbentuk bulat.

Nah, gimana kalau burger disajikan dengan roti yang terbuat dari beras?

1 dari 1 halaman

Burger Nasi © Diadona

Melansir dari Soranews24, McDonalds Jepang merilis sebuah burger dengan roti yang terbuat dari beras pertamanya pada tahun lalu. Ternyata, burger ini terbukti populer sehingga McDonald's merilis kembali produk yang mereka beri nama Rice Chicken Tasuta.

McDonalds Jepang mengeluarkan versi baru tahun ini yang disebut Rice Chicken Tatsuta Setouchi Lemon Tartar.

Rice Chicken Tatsuta © Diadona

Burger ini dibuat dengan 100 persen beras domestik yang telah dierbus sampai sempurna. Kemudian dibumbui dengan kecap. Rice Chicken Tatsuta berisi potongan ayam goreng yang lembut dengan bumbu jahe dan kecap, ditambah parutan kol yang renyah dengan saus lembut pedas.

Rice Chicken Tatsuta Setouchi Lemon Tartar © Diadona

Untuk harganya, Rice Chicken Tatsuta dijual dengan harga 440 yen atau sekitar Rp 59 ribu. Sedangkan untuk Rice Chicken Tatsuta Setouchi Lemon Tartar akan dijual seharga 470 yen atau sekitar Rp 63 ribu. Sayangnya, produk ini hanya akan ada di McDonald's Jepang saja. Produk ini dijual terbatas mulai dari 27 Januari hingga Akhir Februari.

Tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar