Ide 7 Menu Diet ala Ivan Gunawan yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badanmu Secara Maksimal

Reporter : Kurnia
Rabu, 29 Desember 2021 08:36
Ide 7 Menu Diet ala Ivan Gunawan yang Bisa Bantu Turunkan Berat Badanmu Secara Maksimal
Seperti diketahui, Ivan Gunawan berhasil turunkan berat badannya sampai 25kg karena menu makan ini loh

Menu diet terkadang menjadi masalah yang cukup membingungkan. Mulai dari makanan sampai minuman bisa menjadi penyebab gagalnya diet kan. Nah, untuk itu Diazens perlu mengatur menu diet sampai membatasi mana dan apa saja sih yang boleh dan aman untuk dikonsumsi selama program penurunan berat badan.

Mengintip menu diet Ivan Gunawan yang bisa bantu desainer kondang tersebut turunkan berat badan, menu makanan berikut ini bisa jadi ide pilihan kamu selama program diet loh. Apa saja?

1 dari 7 halaman

Ayam

Ayam bisa menjadi pilihan yang bagus loh untuk program diet kamu. Mengonsumsi real food dan menjauhi makanan-makanan olahan cepat saji bisa membantumu untuk menurunkan berat badan secara maksimal.

Jika bingung dan bosan dengan menu ayam yang begitu-begitu saja, Diazens bisa membuat olahan ayam menjadi lebih nikmat dengan resep sehat andalan berikut ini loh.

2 dari 7 halaman

Daging sapi

Ilustrasi daging © Diadona

Sama seperti ayam nih, daging sapi bisa menjadi pilihan tepat yang bisa membantumu menurunkan berat badan secara maksimal. Tentunya daging sapi akan membantumu untuk tetap memenuhi kebutuhan nutrisi dan protein tubuh kamu, ya.

Memasak daging sapi sendiri di rumah masih direkomendasikan untuk kamu yang sedang menjalankan progam diet. Nggak perlu bingung karena kamu bisa mengintip resep olahan daging sapi yang pastinya enak dan sehat dengan cara berikut.

3 dari 7 halaman

Papaya

Siapa nih yang nggak doyan sama papaya?

Mulai sekarang, kamu harus banget cicipi buah yang satu ini. Pasalnya, papaya menjadi salah satu menu diet Ivan Gunawan yang membantunya sukses menjalani program diet hingga turun 25kg.

Selain enak dan segar, pepaya memiliki kandungan serat yang cukup tinggi sehingga bisa membantu proses pencernaanmu loh, Diazens!

4 dari 7 halaman

Kentang

Kentang © Diadona

Bikin kentang jadi olahan yang nikmat, Ivan Gunawan menggoreng kentang dengan minyak kelapa untuk mensukseskan program dietnya.

Selain itu, Diazens juga masih bisa menikmati olahan kentang dengan cara lain yang tentunya masih bisa membantumu menurunkan berat badan secara maksimal, ya.

5 dari 7 halaman

Air putih

Nggak suka minum air putih dan lebih suka dengan minum-minuman manis?

Tinggalkan dan mulai minum air mineral dari sekarang untuk mensukseskan program diet kamu. Sudah menjadi rahasia umum, air putih memiliki manfaat yang banyak dan menjadi salah satu penunjang kesehatan tubuh loh.

So, jangan lupa minum air putih agar diet kamu sukses ya!

6 dari 7 halaman

Nasi merah

Ilustrasi Nasi Merah Gurih © Diadona

Nasi putih memang memiliki rasa yang jauh lebih enak dari nasi merah. Tetapi ketahuilah Diazens, nasi merah memiliki beragam manfaat yang bisa membantumu untuk menurunkan berat badan secara maksimal.

Nggak perlu bingung untuk menikmatinya, berikut ada cara dan resep memasak nasi merah agar lebih enak dan bisa sukseskan program diet kamu!

Beri Komentar