Chef Renatta Bikin Telor Dadar Doang dengan Harga Rp 240 ribu, Seenak Apa sih?

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 10 Mei 2020 08:20
Chef Renatta Bikin Telor Dadar Doang dengan Harga Rp 240 ribu, Seenak Apa sih?
Ada yang mau cobain?

Chef memang memiliki keunggulan untuk membuat masakan yang berbeda dari masakan biasa pada umumnya. Kebanyakan Chef akan membuat makanan mereka terlihat eksklusif sehingga terkesan mahal.

Namun, bagaimana jika chef ternama membuat telor dadar? Nah, ternyata Chef Renatta bikin telor dadar yang dijual ke masyarakat lho. Untuk menikmati satu porsi kamu perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Worth it nggak nih?

1 dari 3 halaman

@enakdibungkus

Telor Dadar Chef Renatta © Diadona

Di tengah pandemi ini, ternyata Chef Renatta tidak menjual menu ini di restoran. Namun, ia hanya menjualnya secara online. Bisnis kulinernya ini diberi nama @enakdibungkus. Ya, sesuai namanya memang makanan ini hanya tersedia untuk take away. 

2 dari 3 halaman

Order lewat Tokopedia

      View this post on Instagram    

Aku enak dan tahan lama. Cocok untuk buka bersama dan sahur. Cuss. ????

A post shared by Dibungkus Yuk! (@enakdibungkus) on

 

Untuk bisa menikmati telor dadar buatan Chef Renatta ini, kamu hanya bisa membelinya lewat Tokopedia atau instagramnya saja. Harganyapun nggak main-main. Untuk satu porsi telor dadar Chef Renatta ini dibanderol dengan harga Rp 80 ribu dengan minimal pembelian 3 bungkus. Kalau ditotal bisa sampai Rp 240 ribu nih buat beli telor doang.

3 dari 3 halaman

Review

Telor Dadar Chef Renatta © Diadona

Dilansir dari youtube Channel Boengkoes. Dengan harga Rp 80 ribu untuk satu porsi telor dadar ini bisa dibilang cukup worth it. Hal ini karena ukurannya yang super duper gede, memungkinkan bisa untuk satu keluarga.

Untuk rasanya sendiri juga nggak bisa diremehin. Hanya sekelas telor dadar saja rasanya sangat mewah dan berbeda dengan telor dadar biasanya.

Telor Dadar Chef Renatta © Diadona

Untuk isiannya sendiri juga sangat standar. Yakni telor dadar dari telor bebek, dengan isian potongan tahu, bawang putih, potongan cabai dan juga daun bawang. Namun cita rasanya begitu berbeda dengan telor dadar pada umumnya.

Dengan membayar Rp 80 ribu untuk satu porsi telor dadar ini, kamu juga ikut membantu menyumbang dana untuk charity yang dilakukan Chef Renatta.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli telor dadar ini? Pas banget buat berbuka dan sahur lho, apalagi ramai-ramai bersama keluarga.

Beri Komentar