Chef Arnold Recook Resep Nasi Goreng Waffle Ala Kai EXO, Warganet Langsung Heboh!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 30 Juni 2021 16:01
Chef Arnold Recook Resep Nasi Goreng Waffle Ala Kai EXO, Warganet Langsung Heboh!
Wah, jadi pengen recook juga nggak?

Kai 'EXO' membuat netizen tertawa karena tingkah lakunya. Belm lama ini, Kai pamer masakannya yang terlihat kacau karena memakai mesin pembuat waffle. Namun Kai mengaku bahwa rasa nasi goreng yang ia buat itu enak.

Foto dan video proses memasak yang diunggah di platform 'Lysn' itu pun membuat banyak penggemar tertawa. Alasan memasak di alat yang tak seharusnya ini karena Kai ingin makan waffle berbahan dasat tepung beras namun sedang diet.

1 dari 4 halaman

Karena itulah akhirnya Kai memiliki ide yang cukup aneh dan memasak nasi goreng dengan mesin pembuat waffle. Walaupun terlihat kacau, EXO-L membayangkan ekspresi wajah Kai saat memasak.

Para penggemar juga memikirkan betapa kacaunya proses saat sang idolanya itu memasak. Pria 27 tahun tersebut mengaku bahwa rasa makanannya terblang lezat dan berbanding terbalik dar visual yang terlihat. Siapa sangka, hasil masakannya tersebut dinilai 100 oleh Chef Arnold lho.

2 dari 4 halaman

Di sisi lain, Chef Arnold Poernomo memang kerap bereksperimen dengan masakan. Hasil masakan ini, kemudian dia posting di media sosial. Tak jarang, dia juga mengomentari masakan para netizen.

Nah, terbaru lewat akun Twitter pribadinya, Chef Arnold mengunggah foto hasil masakan dirinya, waffle kimchi fried rice yang terinspirasi dari masakan eksperimen idol K-Pop papan atas, Kai EXO.

 

3 dari 4 halaman

“ Thanks Kai for this waffle kimchi fried rice ideas!,” bunyi cuitan Chef Arnold.

Chef Arnold juga menyebutkan, ia akan membagikan ulasan tentang waffle nasi goreng kimchi ala Kai EXO tersebut melalui akun Youtube miliknya.

“ Full review on my YouTube soon!,” seru Chef Arnold.

4 dari 4 halaman

Sementara itu, senang bisa melihat seorang Chef sekelas Arnold recook hasil masakan dari Kai EXO. Terlihat para penggemar EXO, EXO-L khususnya Kai, langsung membanjiri kolom komentar.

“Mantul Chef!!! Kalau Kai ikut MasterChef jangan diomelin ya,” kata salah seorang warganet.

“Member EXO ternyata benar-benar menginspirasi,” puji lainnya.

“Waaaaw, Kai pasti bangga,” seru yang lain.

      View this post on Instagram      

A post shared by smtown.jjang | PinkBlood (@smtown.jjang)

Beri Komentar