Jadi Cameo di Drakor Vincenzo, Kakak Chanyeol EXO Curi Perhatian dengan Kecantikannya

Reporter : Riza Umami
Senin, 3 Mei 2021 14:52
Jadi Cameo di Drakor Vincenzo, Kakak Chanyeol EXO Curi Perhatian dengan Kecantikannya
Kakak adik pada cakep semua.

Drakor Vincenzo selalu berhasil menghadirkan kejutan di setiap episodenya. Kali ini, penonton pun dibuat terkejut dengan kemunculan kakak Chanyeol EXO yang bernama Park Yoora sebagai cameo dalam drakor tersebut.

Park Yoora muncul sebagai seorang pembawa acara berita dalam episode 19 drama Korea Vincenzo yang ditayangkan pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021. Dalam adegan tersebut, dia memberikan kabar bahagia bagi Vincenzo dan para penghuni Plaza Geumga.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman wolipop.detik.com (02/05), para penghuni Plaza Geumga terlihat serius saat mendengarkan Park Yoora membacakan berita di televisi. Mereka bahkan sempat menirukan pose tangan yang biasa dilakukan oleh Vincenzo ketika lagi serius.

      View this post on Instagram

A post shared by ??????? (@yooranna)

"Skandal Menara Babel memberikan dampak yang besar. Tindakan ilegal dan korupsi dalam kejaksaan, kepolisian, majelis nasional, media, dan juga pemerintah daerah telah mengejutkan publik. Terlebih lagi, penyerangan dan percobaan pembunuhan pada para penyewa Plaza Geumga dilakukan secara terus-menerus dalam rangka merebut lahan secara ilegal demi Menara Babel ini telah menimbulkan kemarahan publik," ucap Park Yoora saat berakting sebagai pembawa acara berita dalam drakor tersebut.

2 dari 4 halaman

Dia kemudian mengabarkan bahwa izin pembangunan Menara Babel ini akhirnya resmi dibatalkan karena berbagai korupsi dan tindakan ilegal yang dilakukan oleh Babel Group. Wah, tentunya ini adalah kabar yang sangat menggembirakan ya untuk para penghuni Plaza Geumga.

Park Yoora pun membagikan potret dirinya dan cuplikan scene drakor Vincenzo saat dirinya membacakan berita tersebut. Dalam unggahan itu dia menuliskan, " Hari ini telah menjadi kebajikan suci bagi Song Joong Ki" .

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ??????? (@yooranna)

Tentu saja postingannya ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Kemunculannya ini tentu bikin heboh apalagi karena dirinya merupakan kakak dari Chanyeol EXO. Berikut ini beberapa komentar yang disampaikan dalam unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

@nannalfyy: Mbak aku belum nonton eps ini, jan spoiler lah.

@yeolmey27: Aduhh eonnie.

@nzlarm_: Ternyata bener calon kakak iprarku yang bawain berita di vincenzoo.

Park Yoora sendiri memang berprofesi sebagai seorang pembawa acara berita. Kemunculannya sebagai cameo di drakor Vincenzo tentu menjadi angin segar dan kebahagiaan tersendiri bagi para penggemarnya dan fans Chanyeol EXO. Sukses terus untuk kariernya!

Beri Komentar