Unik, Warung di Bogor Ini Jual Bakso Campur Rujak Buah lho!

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 25 Juni 2021 17:37
Unik, Warung di Bogor Ini Jual Bakso Campur Rujak Buah lho!
Warung bakso di Bogor bikin inovasi dengan mencampurkan rujak buah.

Selalu ada inovasi baru di bidang kuliner untuk menarik minat masyrakat. Kali ini ada bakso dan rujak buah yang dikombinasikan menjadi satu.

Pecinta bakso dan rujak buah tentu nggak kebayang kalau dua makanan ini ternyata bisa disatukan. Namun pemilik sebuah warung di Kota Bogor membuat kombinasi unik ini.

Seperti apa ya kira-kira bentuknya? Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 3 halaman

Bakso Rujak © Diadona

Dilansir dari Liputan6.com, kombinasi tersebut dibuat oleh pemilik warung Bakso dan Mie Ayam Langensari yang ada di Bogor. Warung ini tepatnya berlokasi di Jalan Pahlawan, Citeureup, Bogor.

Agung Widayat yang diketahui sebagai peracik rujak, mengungkapkan bahwa menu ini merupakan hasil kolaborasi dengan kerabatnya yang menjual bakso di tempat tersebut. Agung dan saudaranya memang sama-sama menekuni bisnis kuliner.

" Kebetulan keluarga saya mempunyai keahlihan berdagang. Saudara kandung saya berjualan bakso dan saya berjualan rujak, jadi kita coba untuk kombinasikan antara bakso dan rujak serta menghasilkan luar biasa," kata Agung melansir dari Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Bakso Rujak © Diadona

Kombinasi bakso dan rujak buah tersebut kemudian menjadi menu baru di warung Bakso dan Mie Ayam Langensari. Nama menunya adalah " Ngebajak Mas Boy" , yang merupakan singkatan dari Ngebakso Rujak Mas Boy.

Saat kita memesan menu tersebut, kita akan mendapatkan mi, bihun, bakso, bersama dengan buah-buahan yang biasa digunakan untuk rujak buah. Bahkan bumbu rujak juga dimasukkan di dalamnya.

3 dari 3 halaman

Agung menjelaskan bahwa menu " Ngebajak Mas Boy" itu masih dijual secara terbatas. Hal itu karena menu tersebut masih dalam tahap uji coba.

Sejauh ini Agung mengatakan bahwa dirinya mendapat respon positif dari menu tersebut. Dia beberapa kali menawari konsumen untuk mencicipi menu unik itu dan meminta masukan dari mereka.

Agung akan menjual menu " Ngebajak Mas Boy" dengan harga sekitar Rp 17 ribu per porsi. Dia berharap masyarakat bisa menerima rasa dari menu baru tersebut.

Tertarik untuk mencoba?

Beri Komentar