Starbucks Jepang Rilis 47 Minuman Baru, Satu untuk Setiap Wilayah

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 24 Juni 2021 17:37
Starbucks Jepang Rilis 47 Minuman Baru, Satu untuk Setiap Wilayah
Starbucks Jepang merilis 47 minuman baru yang bikin ngiler!

Starbucks merupakan kedai minuman asal Amerika Serikat yang telah mendunia. Jaringan dari kedai minuman hits satu ini sudah ada di hampir seluruh negara.

Salah satunya adalah di negara Jepang. Negara satu ini terkenal dengan banyak inovasi makanan yang unik-unik.

Ternyata Starbucks sudah membuka cabang di Jepang sejak 25 tahun yang lalu lho! Untuk merayakan hal itu, mereka merilis 47 minuman baru untuk setiap prefektur di Jepang.

Berikut informasi selengkapnya!

1 dari 3 halaman

Starbucks Jepang © Diadona

Dilansir dari Soranews24.com, kedai pertama Starbucks Jepang pertama kali berdiri di distrik Ginza, Tokyo. Untuk merayakan hal itu, mereka membuat 47 varian minuman frappucino baru untuk masih-masing 47 prefektur di Jepang.

Rilisan baru tersebut diberi nama " 47 Jimoto Frappuccino" . Kata " jimoto" sendiri memiliki arti lokal.

Menu ini merupakan bagian dari acara khusus yang dibuat untuk merayakan 25 tahun berdirinya Starbucks di Jepang dengan memanfaatkan keunggulan lokal di seluruh Jepang. Mereka berusaha menghadirkan rasa dan bahan khusus untuk menjadikan setiap minuman sebagai kebanggaan tiap prefektur.

2 dari 3 halaman

Starbucks Jepang © Diadona

Menurut Starbucks Jepang, rilisan 47 Jimoto Frappuccino ini akan dikemas dengan 47 cerita. Hal ini dilakukan untuk mengungkapkan rasa terima kasih pada semua orang di seluruh wilayah Jepang dan berharap mereka bisa terus terhubung hingga di masa depan.

Setiap Frappuccino dikembangkan dengan mengumpulkan ide-ide yang diberikan oleh karyawan di setiap prefektur. Setiap minuman benar-benar memiliki cita rasa lokal yang unik untuk diceritakan.

3 dari 3 halaman

Kabar tersebut juga disebarkan oleh pemilik akun Twitter @pipis yang kemudian ramai dibicarakan oleh netizen Indonesia. Banyak netizen Indonesia yang tertarik dengan menu 47 Jimoto Frappuccino.

Beberapa di antaranya juga berharap Starbucks Indonesia akan merilis menu unik sesuai dengan daerah-daerah di Indonesia. Hal itu tentu akan sangat menarik jika benar-benar terwujud.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar