Jihoon Treasure dan Haechan NCT Bikin Fans Heboh usai Lakukan Dance Challenge Bareng

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 Juli 2023 15:02
Jihoon Treasure dan Haechan NCT Bikin Fans Heboh usai Lakukan Dance Challenge Bareng
Jihoon dan Haechan lakukan dance challenge bareng nih.

Baru-baru ini, Jihoon Treasure berhasil bikin para fans heboh saat ia lakukan dance challenge bersama dengan Haechan NCT. Kemunculan dua idol yang gak disangka-sangka ini pun bikin penggemar kaget.

Video mereka waktu dance challenge tersebut dibagikan melalui akun TikTok resmi Treasure. Tentu saja, video ini pun langsung FYP di TikTok dan viral dalam waktu sebentar.

1 dari 4 halaman

Boyband TREASURE © Diadona

Keduanya melakukan dance challenge untuk lagu terbaru sub unit Treasure yaitu T5 yang bertajuk Move. Dance kedua idol ganteng ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Dalam video tersebut, Jihoon terlihat ganteng dan kece banget memakai outfit serba hitam. Penampilannya tampak badas dan laki banget di video dance challenge tersebut.

2 dari 4 halaman

Jihoon Treasure © Diadona

Di sampingnya, ada Haechan NCT yang penampilannya terlihat lebih kasual dengan memakai celana jeans yang dipadukan dengan kaos warna putih dan kemeja berwarna terang.

3 dari 4 halaman

Banyak penggemar yang kaget dengan kemunculan Haechan NCT di video TikTok resmi Treasure karena member NCT sangat jarang berinteraksi dengan idol-idol dari grup lain menurut netizen.

Dikutip dari laman alonesia.com (9/7), Jihoon sempat mengatakan saat live di Weverse bahwa Haechan mengira ia masih dalam masa promosi untuk lagu Broken Melodies, tetapi ternyata itu sudah selesai.

4 dari 4 halaman

 

Ternyata, Haechan yang lebih dulu mengajak Jihoon untuk melakukan dance challenge bareng. Ia bahkan yang datang dulu ke Jihoon sewaktu di Inkigayo untuk melakukan dance challenge tersebut.

Gak cuma untuk lagu ini, Jihoon Treasure dan Haechan NCT rupanya juga merekan dance challenge untuk lagu Broken Melodies. Gimana nih pendapat kamu tentang dance challenge yang dilakukan Jihoon bareng Haechan tersebut?

Beri Komentar