Fakta Unik nih, Sensasi Rasa Durian Ternyata Bisa Didapat Lewat Campuran Buah-Buahan Ini loh!

Reporter : Nasa
Selasa, 14 Juli 2020 11:35
Fakta Unik nih, Sensasi Rasa Durian Ternyata Bisa Didapat Lewat Campuran Buah-Buahan Ini loh!
Boleh dicoba nih buat yang selama ini gak suka bau durian tapi penasaran sama rasanya.

Fakta unik yang satu ini dijamin pasti belum banyak yang tahu. Nah, kamu tahu kan kalau durian ini jadi salah satu buah yang punya banyak fans sekaligus haters? Jadi banyak yang suka, tapi gak sedikit juga yang gak doyan.

Biasanya sih, alasan utama gak suka sama durian adalah karena baunya yang sangat menyengat. Buat mereka yang gak suka, bau durian adalah bisa jadi salah satu siksaan paling berat dalam hidup loh.

Kalau admin sih sampe pernah mendapati salah seorang teman yang saking gak sukanya sama bau durian, jadi takut sama ini buah. Dia bahkan pernah sampe pingsan karena dibecandain sama temen-temennya gitu, pake buat durian.

Nah kan makanya jangan sembarangan becandain temen ya. Eh, bahasannya kok jadi melebar gini. Wes ya, kita balik dulu bahas buah durian yang banyak hatersnya. Ternyata eh ternyata nih ya, ada loh solusinya buat mereka-mereka yang gak suka sama durian.

1 dari 4 halaman

Jus Mangga Campur Melon © Diadona

2 dari 4 halaman

Jus Mix Buah-Buahan

Soalnya nih ya, ada salah satu netizen yang bagiin fakta unik soal rasa durian yang ternyata bisa didapat dari campuran buah tertentu. Menariknya lagi, meski bisa menciptakan rasa durian, campuran buah-buah ini gak menimbulkan bau durian loh.

Buah-buahan yang dicampur bisa menghasilkan rasa durian adalah buah mangga dan buah melon. Jadi katanya, dua buah itu kalau dicampur dan dijadiin jus, bisa menghasilkan rasa durian tanpa menimbulkan bau durian. Nah ya ini cocok banget buat para haters durian.

Jadi buat mereka yang selama ini gak suka sama durian, tapi penasaran kek mana rasanya durian wajib nyoba ini resep jus campuran buah-buahan. Fakta unik ini diunggah sama akun Quora dengan nama Alvi Rahmatullah Akbar.

3 dari 4 halaman

Jus Mangga Campur Melon © Diadona

4 dari 4 halaman

Dia ini cerita kalau dia tahu cara unik ini dari penjual jus langganannya. Jadi nih kalau dilihat dari unggahannya, jus campuran mangga dan melon ini warnanya akan terlihat seperti jus mangga pada umumnya.

Tapi dia menyebut kalau rasanya memang benar-benar kayak jus durian tanpa bau yang menyengat. Wah wah wajib dicoba ini mah. Pokoknya temen admin yang gak suka sama durian kudu coba jus campuran buah mangga sama buah melon ini.

Beri Komentar