Ada-Ada aja Ini Mah, Bisanya Nyobain Es Krim Walls Viennetta Pakai Nasi!

Reporter : Nasa
Jumat, 24 April 2020 10:35
Ada-Ada aja Ini Mah, Bisanya Nyobain Es Krim Walls Viennetta Pakai Nasi!
Jadi beneran nih orang Indonesia kalau makan apa-apa kudu pakai nasi?

Es krim legendaris Walls Vienneta yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga ya di Indonesia. Meskipun banyak banget yang sampaikan bahwa mereka mendapat kesulitan untuk menemukan Walls Viennetta ini, namun nggak sedikit juga yang berhasil dapetin dan bagiin pengalaman nyicipin es krim legend ini di media sosial.

Tapi ada nih salah satu netizen yang membagikan pengalamannya memakan Walls Viennetta dengan cara yang uniknya bukan main. Jadi nih, ada satu netizen di instagram yang membagikan pengalamannya makan Walls Viennetta pakai nasi?

Akun instagram @agoez_bandz4 ini membagikan sebuah gambar sebuah piring lengkap dengan sendok yang berisikan potongan es krim Walls Viennetta dan juga nasi jagung. Sedang caption pada unggahannya bertuliskan “Nyobain es krim legend...,”.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Nyobain es krim legend... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

2 dari 2 halaman

Unggahan tersebut tentu mendapat beragam tanggapan netizen. Ada yang bilang kalau cara memakan es krim Walls Viennetta dengan nasi adalah termasuk penistaan makanan. Ada juga yang bilang kalau orang tersebut harusnya nambahin sambal terasi plus ikan teri.

Tapi ada juga yang memberi komentar lebih kocak. “ Kasian, ini salah satu contoh selera tak sesuai salary niatnya mo pamer sana sini giliran mo makan nasi duit buat beli temen nasi gada lagi eskrim pun kpaksa dicampur ama nasi,” ujar akun instagram @ibnu.abdussalam.

Astaga ngakak nggak brenti, brenti. Gimana nih menurut kamu tentang makan Walls Viennetta pakai nasi? Tertarik pengen nyobain dengan cara ini juga? Jangan lupa bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya.

Beri Komentar