Restoran Ini Bikin Ujian Online buat Anak dan Bagi Burger Gratis Kalau Jawabannya Bener!

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 14 April 2020 17:37
Restoran Ini Bikin Ujian Online buat Anak dan Bagi Burger Gratis Kalau Jawabannya Bener!
Burger King bagi burger gratis buat pelajar yang bisa jawab soal pelajaran.

Di rumah aja bikin semangat belajar anak mungkin nggak sebesar saat mereka harus pergi ke sekolah. Banyak orang tua yang dibuat pusing karena anaknya jadi malas belajar selama di rumah.

Meski nggak semangat tapi kita nggak boleh ngebiarin anak bersantai-santai dan terlalu banyak main. Kita juga harus mendampingi mereka supaya tetap mendapatkan ilmu di tengah pandemi ini.

Salah satu restoran burger yang namanya sudah pasti nggak asing lagi di telinga kita, punya cara unik buat bikin anak nggak kehilangan semangat belajar di tengah wabah corona ini. Mereka bikin ujian online dengan hadiah burger gratis. Wah, siapa yang nggak tergiur kalo gini?

1 dari 3 halaman

Burger King © Diadona

Dari yang saya baca di TODAY, saat ini banyak pelajar yang menghabiskan waktu belajar mereka di rumah dan Burger King bikin promo baru supaya hari-hari belajar di rumah lebih menarik.

Restoran fast-food itu menawarkan menu Whoppers gratis buat para pelajar dengan syarat mereka harus bisa menyelesaikan soal yang diberikan untuk mendapatkan kode promonya.

2 dari 3 halaman

Setiap hari Burger King bakal membagikan pertanyaan baru di akun Facebook dan Instagramnya. Pertanyaan yang diberikan bakalan beragam banget mulai dari matematika, biologi, kimia, hingga sejarah.

Soal pertama yang diberikan oleh Burger King adalah soal matematika. Anak diberikan tiga pilihan jawaban untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Burger King © Diadona

3 dari 3 halaman

Promo ini akan berjalan setiap hari sampai 20 April 2020. Setelah para pelajar berhasil menyelesaikan soal yang diberikan, mereka harus memasukkan jawabannya ke aplikasi Burger King untuk mengetahui hasilnya.

Kalau jawabannya benar, mereka bisa menerima menu Whopper gratis kalau mereka juga memesan satu menu lain bersamanya. Selain itu, berdasarkan peraturan yang dibuat, hadian hanya bisa didapatkan satu kali dalam sehari.

Sejauh ini belum diketahui apakah promo ini juga dilakukan di Indonesia. Tapi seru banget ya promo yang dibagikan Burger King ini. Bisa bikin anak makin semangat belajar biar dapat burger gratis!

Beri Komentar