Ada Lagi! Selain Shandy Aulia, Shanty juga Kerjakan Tugas Rumah Sambil Pakai High Heels

Reporter : Sofi
Rabu, 15 April 2020 12:47
Ada Lagi! Selain Shandy Aulia, Shanty juga Kerjakan Tugas Rumah Sambil Pakai High Heels
Intip yuk dia ngapain pakai heelsnya!

Aktris cantik Shandy Aulia sempat ramai diperbincangkan karena mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci piring, membersihkan rumah, dan mencuci baju menggunakan high heels. Kemudian ada beberapa selebriti yang ikut meramaikannya. Kali ini ada penyanyi cantik Shanty yang memasak menggunakan high heels.

 

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

When u cut your roast chicken in heels ???? ????????

A post shared by Shanty Paredes (@shantyparedes) on

Dari postingan Instagram pribadinya itu, terlihat jika Shanty sedang berada di dapur. Dengan baju berwarna abu-abu gak berlengan, celana jeans, dan sepatu warna-warni, Shanty terlihat sangat fashionable dengan setelannya itu. Dia juga terlihat sedang akan memotong ayam dalam fotonya itu.

Wanita yang berusia 41 tahun itu juga terlihat memasak bersama teman bulenya. Tidak lupa Shanty memberi caption pada fotonya itu.

"Ketika kamu memotong ayam panggangmu dengan pakai heels," tulisnya.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Just because i stay home, doesn’t mean i let my shoes be forgotten!! Noooo way!! Hey, my loubis... ???????? long time no see!! Mama misses youuuuuu ! (Yes, i talk to my shoes. It’s an illness that I don’t want to be cured from!!) ???? #heels #heelsathome #wearheelsathome

A post shared by Shanty Paredes (@shantyparedes) on

Pada unggahan yang berbeda, tapi dengan outfit yang sama, Shanty mengakui jika dia merindukan memakai high heels dan meskipun hanya di rumah bukan berarti dia melupakan sepatunya. Shanty yang diketahui sekarang ini memang sedang menetap di Hong Kong bersama sang suami.

Duh keren banget sih masak pakai heels begitu! Kalau kalian kangen pakai outfit apa nih selama masa isolasi diri ini? Tulis jawaban kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar