Gisella Pamer Foto Liburan, Netizen: Tatonya Mantap

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 26 Juli 2020 15:40
Gisella Pamer Foto Liburan, Netizen: Tatonya Mantap
Tato Gisel terlihat di bagian samping tubuhnya.

Baru-baru ini, Gisella Anastasia telah mengunggah foto liburan terakhirnya sebelum pandemi Covid-19 menyebar di Indonesia. Mantan istri Gading Marten ini mengaku sangat merindukan momen liburan bersama sang anak, Gempi.

Dalam unggahan tersebut, tertulis caption:

"Bukan nggak bersyukur sama rutinitas yang ada sekarang yang dipercayakan ke aku. Tapi beneran cuma lagi rindu, kangen, kepikiran parah sama liburan terakhir kemarin di @alilaseminyak sama Gempi," tulisnya.

Namun, bukan momen liburan yang diperhatikan oleh netizen, melainkan tato yang ada di tubuh Gisel. Seperti apa ya?

1 dari 1 halaman

Tato Gisel

      View this post on Instagram    

Bukan ga bersyukur sm rutinitas yg ada skrg yg dipercayakan ke aku????????, tp beneran cuman lg rindu, kangen, kepikiran parah sama liburan terakhir kmrn di @alilaseminyak sm Gempi... Sharing dikit gpp yah? Mumpung lg ada promo untuk pembelian resort credit spt brikut ini♥? . Dapatkan tambahan 50% kredit untuk liburan ke Bali dengan promo Asik Suntastic. Berlaku untuk pemakaian smpai tgl 20 Desember 2021. Dari sunsetan di Seminyak, bersepeda di Ubud, bermain bersama si kecil di Nusa Dua hingga liburan dengan tersayang di Uluwatu, Manggis dan Sanur - ada banyak yang bisa dinikmati di hotel Hyatt atau Alila di Bali. Dapatkan kredit senilai 4.5 juta rupiah dengan pembelian 3 juta rupiah yang bisa digunakan untuk menginap, makan & minum, dan spa di 6 hotel di Bali. Promo ini hanya berlaku sampai 31 Juli 2020 - pesan sekarang sebelum ini berakhir! ♥?

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Dalam unggahan tersebut terlihat tato yang berada di bagian samping tubuhnya dengan corak berwarna merah. Meskipun tidak terlihat secara utuh, namun tato ini tetap mencuri perhatian netizen.

Gisella Anastasia © Diadona

"Tattoonya mantap," ungkap salah satu netizen.

"Itu tattoo nya kaya ekor ikan cupang," tulis salah satu netizen lainnya.

"Apakah itu sejenis tattoo? Gagal fokus," komentar netizen yang gagal fokus.

Nah, kalau menurut kamu, mirip apa nih?

Beri Komentar