Sewa Rumah Karena Istana Cinere Direnovasi, Ashanty: Buat Tinggal Sementara, Kalo Suka ya Beli

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Juli 2020 15:02
Sewa Rumah Karena Istana Cinere Direnovasi, Ashanty: Buat Tinggal Sementara, Kalo Suka ya Beli
Emang kalau keluarga sultan tuh beda ya.

Belum lama ini Ashanty menggegerkan publik setelah mengaku bahwa keluarganya hampir ditipu. Semula ada pihak yang mengaku akan membeli rumah mewah keluarganya di kawasan Cinere.

Ternyata orang itu berniat buruk kepada keluarganya. Untungnya, sejak awal, Anang Hermansyah masih belum memberikan sertifikat rumahnya. Meski orang tersebut sebenarnya sudah bayar DP.

Untungnya Ashanty dan keluarga bisa menyadari lebih awal, dan tidak mendapat kerugian lebih lanjut. Akhirnya, Ashanty sendiri umumkan bahwa keluarganya sementara waktu batal menjual rumah itu.

Ashanty lalu mengambil keputusan untuk merenovasi rumah yang sering dijuluki sebagai 'Istana Cinere' itu. Hal itu diketahui dari konten video yang diunggah sama akun YouTube The Hermansyah A6.

Jadi pada video itu, Ashanty dan Anang Hermansyah lagi cari rumah untuk ditempati sementara waktu. Sembari menunggu proses renovasi Istana Cinere hingga selesai.

"Karena kita memutuskan untuk renovasi, memang mungkin belum jodohnya dijual, memang mungkin ya sudahlah. Jadi kita memutuskan untuk renovasi rumah. Sampai bikin nyaman lagi," kata Ashanty.

"Kita memutuskan untuk cari rumah di tempat lain buat kita tinggal sementara gitu," ungkap ibu empat anak ini.

1 dari 2 halaman

Potret Istana Cinere Anang Hermansyah © Diadona

2 dari 2 halaman

Takut Malah Pengen Beli Rumah Baru

Tapi Ashanty sendiri juga sampaikan kalau dia ini takut nantinya bakal tergoda membeli rumah itu. Apalagi kalau dia dan keluarganya suka dan nyaman di rumah baru tersebut.

" Mudah-mudahan gak beli ya, sewa aja ya. Tapi kalo suka takutnya mau beli. Ntar uangnya dari mana dong mau renov rumah," tukas Ashanty.

Semangat renovnya keluarga A6.

Beri Komentar