Wake Up Iris! Bakal Nikah di Atas Panggung, Usung Tema Wedding Concert Pertama di Indonesia!

Reporter : Nasa
Kamis, 19 Mei 2022 14:39
Wake Up Iris! Bakal Nikah di Atas Panggung, Usung Tema Wedding Concert Pertama di Indonesia!
Tak siapkan pelaminan, Wake Up, Iris! bakal menikah di atas panggung..

Love is in the air! Wake Up, Iris! mengabarkan berita gembira soal rencana pernikahan mereka yang mengusung konsep anti mainstream. Alih-alih menggelar pernikahan lumrah yang syarat akan tradisi, Wake Up, Iris! jutru akan melangsungkan pernikahan di atas panggung.

Wake Up, Iris! sendiri merupakan projek yang menyatukan Bie Paksi dan Vania Marisca sejak tahun 2015. Hingga keduanya mantab tak sekadar menyatu sebagai grup musisi, namun juga sebagai sepasang suami istri yang saling mengasihi.

Menariknya, pasangan sejoli yang satu ternyata sudah menyiapkan konsep Wedding Concert sejak tahun 2019. Namun rencana mereka baru bisa diwujudkan pada bulan Mei tahun ini. Karena sudah tertunda cukup lama, baik Bie Paksi dan Vania Marisca begitu exited menyambut hari bahagia mereka.

“Konsep ini sudah lama kami siapkan dari tahun 2019. Namun karena terhalang beberapa hal dan kondisi pandemi, baru bisa diwujudkan di bulan Mei 2022 ini. Kami sangat excited karena konsep ini belum pernah ada sebelumnya. Kami akan membawakan set Wake Up, Iris! yang berbeda dari biasanya” jelas Vania Marisca.

1 dari 3 halaman

Panggung dan Lighting untuk Wedding Concert

Wake Up Iris! Wedding Concert © Diadona

Mengusung konsep Wedding Concert, Wake Up, Iris! tak akan duduk di pelaminan, melainkan menyiapkan sebuah penampilan musik di atas panggung dan berkolaborasi dengan sejumlah vendor terbaik di Kota Malang.

“ Kami tidak menyiapkan pelaminan. Yang ada pastinya panggung, lighting, dan kami yang bermusik di atas panggung” tambah Bie Paksi.

2 dari 3 halaman

Ho(r)neymoon Tour hingga After Movie

Wake Up Iris! Wedding Concert © Diadona

Tak hanya itu, Wake Up, Iris! juga telah mempersiapkan perjalanan dalam acara pernikahan dan konser yang juga akan didokumentasikan dalam after movie oleh Ilena Piktura, Linio Lab dan Wide Moment.

Wake Up, Iris! juga akan mengadakan acara lanjutan Ho(r)neymoon Tour yang juga sudah dipersiapkan dengan matang.

3 dari 3 halaman

“ Bayangan kami, kami akan menjumpai pendengar di seluruh Indonesia dengan konsep pernikahan keliling. Kami akan tetap menggunakan wedding attire, dan menyuguhkan set Wake Up, Iris! yang belum pernah kami bawakan sebelumnya dan sebagai penghantar terbentuknya album ke 2 kami, Mousai” Tutup Vania Marisca.

Wake Up, Iris! merupakan duo yang telah banyak memperdengarkan karyanya baik di festival di Indonesia seperti Soundrenaline, Folk Music Festival, dan di luar negri seperti SXSW 2018, dan Zandari Festa 2018.

Beri Komentar