Park So Dam Aktris Film Parasite Asal Korea Selatan Idap Kanker Tiroid

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 14 Desember 2021 14:34
Park So Dam Aktris Film Parasite Asal Korea Selatan Idap Kanker Tiroid
Aktris Korea Park So Dam dikabarkan idap kanker tiroid hingga tak bisa lakukan aktivitas promosi film.

Park So Dam diketahui idap penyakit kanker tiroid papiler. Hal ini santer dikabarkan langsung oleh pihak agensinya, Artist Company. Pada pernyataan resmi, pihak agensi mengatakan benar kalau Park So Dam sudah menjalani operasi.

1 dari 5 halaman

" Aktris Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler dari pemeriksaan kesehatan rutinnya, dan dia menyelesaikan operasi mengikuti rekomendasi dokter," paparnya dilansir Soompi pada Selasa (14/12/2021).

2 dari 5 halaman

Park So Dam © Diadona

Karena musibah ini, Park So Dam tidak bisa mengikuti promosi film terbarunya. " Karena Special Delivery yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tayang perdana, aktris Park So Dam sangat kecewa karena dia tidak bisa bersama dengan penggemar yang telah menunggu dan menunjukkan dukungan," jelas Artist Company.

3 dari 5 halaman

" Meskipun aktris Park So Dam tidak dapat berpartisipasi dalam promosi Special Delivery, dia mendukung pemutaran perdana Special Delivery," lanjutnya kemudian.

Dalam penjelasan lebih lanjut lagi, bintang film Parasite tersebut akan fokus terhadap pemulihannya pasca operasi. Pihak agensi turut berharap agar para fans bisa memakluminya.

4 dari 5 halaman

Park So Dam © Diadona

" Aktris Park So Dam akan fokus pada pemulihan untuk menyapa semua orang dengan kesehatan yang baik di masa depan" .

" Dan agensinya Artist Company juga akan melakukan yang terbaik bagi aktris untuk memulihkan kesehatannya. Terima kasih," paparnya.

5 dari 5 halaman

Park So Dam sendiri adalah aktris Korea Selatan yang lahir pada 8 September 1991. Sosok berparas cantik ini memulai debut aktingnya pada tahun 2013 lewat peran kecil di film indie berjudul No More, No Less.

Debutnya di layar kaca kian gencar usai ia bermain drama berjudul My First Time (2015). Ia memerankan Song Yi dan beradu akting dengan Choi Min Ho.

Well, semoga lekas sembuh buat Park So Dam hingga bisa beraktivitas seperti sedia kala. Semangat!

Beri Komentar