Kejutan, 2NE1 Comeback di Panggung Coachella 2022!

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 17 April 2022 12:09
Kejutan, 2NE1 Comeback di Panggung Coachella 2022!
Reuni pertama 2NE1 di atas panggung setelah enam tahun itu berhasil kejutkan para penonton

Para penonton Coachella 2022 patut bangga. Mereka menjadi saksi sejarah kembalinya salah satu girl group legendaris Korea Selatan, 2NE1. Ya, penampilan 2NE1 memang menjadi kejutan tersendiri di hari kedua Coachella 2022, Sabtu (16/4) malam waktu Amerika Serikat.

Sejatinya, dalam jajaran line-up hanya ada nama CL yang akan tampil sebagai bagian dari ansambel 'Head in the Clouds' dari geng 88risings. Namun rupanya CL mengajak serta tiga personel lain; Park Bom, Sandara Park, dan Minzy sehingga terciptalah reuni 2NE1 yang epic itu.

1 dari 4 halaman

CL lebih dulu tampil secara solo dengan membawakan lagu 'SPICY' dan 'Chuck' dari album terbarunya, 'ALPHA'. Ia juga menampilkan salah satu hitsnya, 'Hello Bitches'.

CL tampil sangat energik membawakan tiga lagu tersebut. Didampingi banyak penari latar, penampilan CL tetap menonjol dan terasa sangat powerful.

2 dari 4 halaman

Seusai membawakan 'Hello Bitches', CL menghilang di balik asap dengan lampu panggung yang meredup. Saat asap panggung surut, muncul siluet empat orang diiringi intro 'Naega Jeil Jal Naga'.

2NE1 di Coachella 2022 © Diadona

Kemunculan epic tersebut langsung disambut keriuhan dari para penonton di lokasi. Salah satu penonton tertangkap kamera menunjukkan ekspresi tidak percaya atas pemandangan yang dilihatnya di atas panggung. Ekspresi yang bisa dimengerti mengingat rasanya hampir tidak mungkin untuk menyaksikan 2NE1 kembali ke atas panggung setelah dibubarkan beberapa tahun lalu.

Ekspresi penonton saat 2NE1 muncul di panggung Coachella 2022 © Diadona

3 dari 4 halaman

Reaksi tak kalah heboh ditunjukkan oleh warganet. Kata kunci '2NE1' langsung menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Hingga saat artikel ini ditulis, sebanyak hampir 700 ribu cuitan dibuat untuk penampilan 2NE1 tersebut.

Beri Komentar