Viral Video Cuekin Ade Londok 'Odading', Ini Tanggapan Pedas Malih

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 5 November 2020 11:40
Viral Video Cuekin Ade Londok 'Odading', Ini Tanggapan Pedas Malih
Ade Londok mendapat kritikan pedas dari pelawak senior Malih.

Nama Malih sedang menjadi sorotan. Beredar sebuah video yang telah memperlihatkan dirinya yang bersikap cuek terhadap sosok yang sedang naik daun, Ade Londok yang terkenal karena video Odading.

Ternyata, ini adalah imbas dari lawakan Ade Londok yang dirasa berlebihan. Pasalnya ia menarik kursi yang akan diduduki Malih hingga membuat dirinya terjatuh. Hal inipun membuat Malih merasa jengkel namun tetap profesional saat di atas panggung.

1 dari 6 halaman

Ade Londok Dianggap Lakukan Penghinaan

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, Malih pun akhirnya angkat bicara atas hal tersebut. malih pun mengaku sedikit kesal dengan tindakan Ade yang dirasa berlebihan. Bahkan, ia sempat menganggap hal tersebut sebagai tindakan penghinaan.

" Pelawak sekarang ini disebut nggak pendidikan, mereka sekolah. Tapi saya katakan di sini, mereka mau cari lucu tapi malah nggak lucu. Ini kan susah. Malah jadinya suatu penghinaan, itu sebenarnya jangan sampai ditiru," ucap Malih kepada Deddy Corbuzier.

2 dari 6 halaman

Sikap Cuek Malih

Malih pun mengaku setelah kejadian tersebut Ade sempat meminta maaf, namun karena dirinya masih sedikit kesal, ia sedikit tidak menghiraukan apa yang diucapkan Ade Londok.

" Waktu itu udah minta maaf?" tanya Deddy.

" Kayaknya waktu itu udah minta maaf, tapi saya waktu itu agak kurang tanggap, lah," jawab Malih sambil tertawa.

3 dari 6 halaman

Pesan Malih kepada Pelawak Muda

Menanggapi kejadian yang dialaminya yang dianggap sebagai penghinaan kepada orang yang lebih tua, Malih pun mengimbau kepada para pelawak untuk memperhatikan apa yang akan menjadi bahan candaannya. Ia pun sangat menyarankan kepada para pelawak agar tidak mencari lawakan yang mengandung unsur menghina orang lain.

" Makanya kita mengimbau kepada pelawak-pelawak sekarang, remaja-remaja sekarang, carilah lawakan yang kira-kira tidak menghina orang," tegas Malih.

Ia pun berpesan kepada pelawak-pelawak baru agar banyak belajar lagi ketika terjun di dunia komedi.

" Coba kita belajar komedi dulu, kalau udah bisa, baru jadi pemain komedi!

4 dari 6 halaman

Komentar Malih Terkait Satu Panggung Lagi dengan Ade Londok

Dengan kejadian yang sudah ia alami terkait lawakan Ade Londok yang dianggap kurang sopan terhadapnya, ternyata Malih masih menerima apabila dirinya masih satu panggung lagi dengan Ade Londok.

" Ya boleh (satu panggung lagi), tapi kita briefing dulu lah, apa yang mau lu keluarin," tanggap Malih.

5 dari 6 halaman

Haji Bolot Sempat Marah Juga

Dalam acara TV tersebut, Malih pun mengungkapkan jika teman sesama komediannya Haji Bolot, juga sempat marah terhadap Ade Londok. Bahkan, Haji Bolot sempat berkata jika Ade Londok tidak lucu.

" Makanya Bolot waktu itu juga sedikit marah juga. 'Ngelawaknya apa-apaan sih, kagak lucu' terus gua bilang 'Udah-udah jangan dipaksain,'. Akhirnya di-cut dihapus," ucap Malih.

6 dari 6 halaman

Malih © Diadona

Sebelumnya, Malih bersama Ade Londok satu panggung dalam acara situasi komedi di salah satu stasiun TV. Bolot yang menjadi calon ketua RT didampingi oleh Ade Londok yang menjadi hansip. Ade Londok beberapa kali memang bersikap sedikit berlebihan. Mpok Alpa yang juga ada di lokasi tersebut juga sempat jengkel dengan aksi Ade Londok yang berlebihan.

Sampai akhirnya ada momen di mana Ade Londok menggeser kursi yang akan diduduki oleh Malih. Kemudian dari sanalah ada video yang memperlihatkan Malih bersikap cuek terhadap Ade Londok yang sedang berbicara kepadanya.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar