Kasus Ayahnya Belum Menemukan Titik Terang, Atta Halilintar Mohon Adiknya untuk Dikembalikan!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 5 November 2020 11:24
Kasus Ayahnya Belum Menemukan Titik Terang, Atta Halilintar Mohon Adiknya untuk Dikembalikan!
Tanggapi kasus sang ayah, begini fakta yang dibeberkan Atta Halilintar.

Halilintar Anofial Asmid, ayah dari Atta Halilintar kini masih menghadapi kasusnya atas dugaan penelantaran anak. Baru-baru ini diketahui jika Atta Halilintar memiliki adik tiri dari pernikahan ayahnya sebelumnya.

Sedang tak berada di Indonesia, ayah Atta pun mangkir dari beberapa panggilan polisi.

Dilansir dari channel Youtube STARPRO Indonesia, baru-baru ini Atta mengungkapkan jika dirinya tak tahu secara rinci mengenai kasus ayahnya ini. Namun ia mengharapkan agar kedua belah pihak dapat bersikap dewasa dan saling mengerti satu sama lain.

"Maunya itu bener-bener sekarang itu persiapan satu sama lain, saling mengerti, lebih dewasa. Karena sekarang komunikasi apa aja jadi susah, karena orang tua jadinya terganggu juga." ucap Atta.

1 dari 2 halaman

Kasus lama

Atta Halilintar dan Orang Tuanya © Diadona

Atta pun mengungkapkan jika kasus yang dihadapi ayahnya ini merupakan kasus lama yang terjadi pada saat dirinya masih kecil.


" Padahal ini kasus udah lama ya, aku masih kecil. Setau aku juga pas ayah aku ditinggal, dulu ayah aku nggak ngijinin. Setau aku ya nih, koreksi kalau aku salah." jelas Atta.

Menurut Atta, justru ayahnya lah yang ditinggalkan ketika belum sukses seperti sekarang, " Tapi waktu ditinggal, aku ayah aku lagi susah, aku juga nggak mampu bayar sekolah segala macem." tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Adiknya Dikembalikan

Keluarga Atta Halilintar © Diadona

Sebagai anak sulung di keluarganya, Atta pun hanya mengharapkan agar adik tirinya ini dapat dikembalikan dan dipertemukan dengannya.

" Kalau aku sih minta tolong adik aku dikembaliin gitu. Ya, soalnya aku juga nyari adik aku itu." ucap Atta.

Atta pun mengakui jika dirinya memang sempat bertemu, meskipun tak lama.

" Kita udah pernah ketemu, tapi besoknya langsung dibawa kemana gitu nggak tau. Tapi setau aku itu anaknya susah banget ketemuin sama orangtua aku, ke papa. " tambahnya.

Semoga saja kasus ayah Atta ini dapat segera diselesaikan dan Atta dapat memenuhi keinginannya untuk bertemu sang adik ya!

Beri Komentar