Digosipkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Keluarga Nathalie Holscher Angkat Bicara

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 5 November 2020 10:40
Digosipkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Keluarga Nathalie Holscher Angkat Bicara
Pihak keluarga beri tanggapan terkait isu yang dilayangkan pada Nathalie Holscher.

Kesabaran Nathalie Holscher nampaknya sedang diuji saat ini. Jelang pernikahannya dengan Sule, malah tersiar isu negatif bahwa dirinya sebenarnya sudah menikah bahkan punya anak.

Bukan sekali Nathalie tertimpa gosip miring. Sebelumnya, ia sempat dituding menikahi Sule hanya demi mengincar harta sang komedian mengingat Sule adalah salah satu komedian sukses dan kaya raya.

Belum lama ini di salah satu video pada channel YouTube SCTV, keluarga dari Nathalie angkat bicara mengenai tudingan yang dilayangkan pada anggota keluarganya itu. Bagaimana tanggapan keluarga Nathalie Holscher?

1 dari 5 halaman

Tanggapan Oma Nathalie Holscher

Tanggapan keluarga Nathalie Holscher © Diadona

Menanggapi isu miring yang saat ini sedang menerpa sang cucu, nenek Nathalie Holscher Hetty Elizabeth lebih memilih nggak banyak berkomentar. Ia mengisyaratkan bila semua isu yang dilayangkan pada Nathalie itu hanya dampak dari rasa iri seseorang atas pencapaian Nathalie saat ini.

" Saya no comment. Karena kita cuman tertawa saja, senyum aja, iri dan menjatuhkan. Manusia itu kan hanya dua aja, satu iri menjadi orang yang tidak baik dan yang satu jadi orang baik udah itu aja," ucap Hetty Elizabeth.

" Kalau nggak baik ya iri hati lah,'kok dia bisa, kok saya nggak bisa' gitu kan. Nah itu jalan hidup masing-masing ya kan," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Respon Om dari Nathalie Holscher

Tanggapan keluarga Nathalie Holscher © Diadona

Sejalan dengan Hetty, om dari Nathalie Holscher Rudi juga mengatakan gosip miring tentang Nathalie ini nggak jauh dari rasa iri seseorang. Menurutnya, rasa iri ini memang sifat dari manusia.

" Saya bilang tadi, ini kan unsurnya sebuah daripada iri. Daripada semuanya pada iri karena dia kok sekarang lebih dari saya ya begitulah kan ya. Kan nasib orang lain-lain ya kan, jadi ya itu semuanya dari iri," terang Rudi.

3 dari 5 halaman

Berasal dari Rasa Iri

Rudi berpendapat bila ada seseorang yang mungkin merasa Iri pada Nathalie yang akhirnya memilih menyebarkan isu negatif pada calon istri komedian Sule ini.

" Jadi mereka ya salah satu jalan begitulah (menyebar isu Nathalie sudah menikah dan punya anak), itu kan namanya sifat manusia ya kan apalagi lingkungannya dia yang dulu mungkin," imbuhnya.

" Kok bisa ya Nathalie begitu, oh dia mungkin begini ya, mungkin dia begitu ya. Jadi cari gosip yang nggak bener lah gitu kan. Itulah maksudnya," sambung om dari calon istri Sule ini.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Nathalie Holscher

Instagram Story Nathalie Holscher © Diadona

Sebelumnya, Nathalie Holscher juga turut berkomentar mengenai isu tak sedap yang ditujukan padanya ini. Nathalie bahkan menantang sang penyebar rumor untuk menunjukkan buktinya bila ia memang seperti apa yang disebutkan. 

Selain itu, calon istri Sule ini juga berharap dirrinya bisa senantiasa dikuatkan untuk menghadapi isu negatif ini.

" Ya Allah kuatkan lah imanku, aku ingin bahagia. Denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah.. kenapa aku telantarkan?? coba tolong tunjukkan buktinya, coba tolong bawa anaknya.." tulis Nathalie Holscher dalam unggahan di Instagramnya.

Beri Komentar