Social Distancing Saat Waspada Virus Corona, 5 Zodiak ini Tak Bisa Menahan Rindu dengan si Doi!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 20 Maret 2020 13:00
Social Distancing Saat Waspada Virus Corona, 5 Zodiak ini Tak Bisa Menahan Rindu dengan si Doi!
Rindu itu berat, kamu nggak akan kuat.

Saat ini Social Distancing sedang diterapkan oleh pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang saat ini tengah menyebar di berbagai negara.

Sehingga, hal ini membuat banyak orang harus mengisolasis diri dirumah, bahkan bersentuhan dengan orang lain, dan membuat para pasangan pun terpaksa tidak bertemu setiap saat untuk memadu kasih.

Untuk itu, inilah zodiak-zodiak yang tidak bias menahan rindu saat Social Distancing, kira-kira zodiak apa saja itu? Berikut rangkumannya.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Kangen Pasangan © Diadona

Cancer

Sebagai orang yang penyayang dan 'peka', wajar kalau cancer menjadi salah satu zodiak yang sulit untuk menahan rindu di saat Social Distancing berlangsung.

Keinginan untuk bertemu langsung dan terkoneksi dengan pasangannya ini bahkan bisa membuatnya sedikit frustasi!

Leo

Meski sulit jatuh cinta, namun sosok leo mudah bergantung kepada orang lain, terutama kepada pasangannya. Jadi, saat sedang diberlakukan Social Distancing, itu akan menjadikan 'neraka' bagi pasukan leo! Karena terpisah jarak dari pasangan, membuat si leo merasa kurang diperhatikan. Wah, kudu sabar nih yang punya pacar leo.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Kangen Pasangan © Diadona

Taurus

Dikenal sebagai zodiak yang cukup santai dan tenang, ternyata taurus juga gampang bucin dan rindu ke pacarnya lho! Walaupun terlihat cuek, tapi sebenarnya taurus memiliki perasaan cinta yang besar terhadap pasangannya kok.

Pisces

Digambarkan sebagai zodiak yang setia, sehingga membuat sosok pisces yang tak pernah bosan untuk bertemu dengan pasangannya setiap hari, bahkan sepanjang hari.

Bisa kebayang kan kalau pisces nggak ketemu sehari dengan pacarnya? Apalagi saat ini sedang Social Distancing, wah pasti doi uring-uringan meski sudah terhubung media sosial atau video call sekalipun.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Pasangan Berpelukan © Diadona

Libra

Meskipun sosok yang dikenal muah bergaul, namun libra juga tidak suka dengan kesendiriannya. Apalagi saat ini sedang dilakukan worfk form home dan Social Distancing, tentu itu menjadi batu sandungan untuknya. Bisa-bisa kamu sebagai pacarnya akan 'diteror' telpon, chat, hingga video call.

Ternyata benar kata Dilan, kalau " rindu itu berat, kamu nggak akan kuat" . Semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir, dan kalian yang punya pasangan bisa saling bertemu. Stay safe!

Beri Komentar