Dua Bulan Menikah, Audi Marissa Pamer Baby Bump yang Udah Berusia 9 Minggu

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 4 November 2020 16:51
Dua Bulan Menikah, Audi Marissa Pamer Baby Bump yang Udah Berusia 9 Minggu
Perut Audi Marissa udah mulai membuncit lho.

Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie diketahui menikah pada 12 September 2020. Pasangan baru ini nampak selalu bahagian nan romantis, terlebih kini keduanya telah dikaruniai buah hati dalam kandungan Audi.

Kabar bahagia ini disampaikan Audi melalui unggahan dalam Instagram pribadinya. Audi mengabarkan jika kini kandungannya telah memasuki usia 9 minggu.

1 dari 2 halaman

Dengarkan Detak Jantung Bayi

Dituduh Hamil Duluan Sebelum Menikah, Audi Marissa Berikan Jawaban Menohok ke Netizen © Diadona

Audi pun mengaku deg-degan saat dikabarkan jika calon jabang bayinya sudah memiliki detak jantung. Bahagia bercampur haru menyelimuti perasaan Audi dan Anthony.

" Saat-saat mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi. Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu," jelas Audi Marissa.

2 dari 2 halaman

Pamer Baby Bump

Audi Marissa © Diadona

Audi pun telah mengalami perubahan pada bagian perutnya. Ketika ditanya oleh salah satu netizen mengenai perubahan apa yang dialaminya setelah hamil, Audi mengaku perutnya yang yang paling terlihat, " Perutnya ndutan." jawab Audi.

Wah gemas banget ya bumil satu ini. Disamping berbagai kontroversi yang dikabarkan tentang Audi Marissa, semogaa saja bayi dalam kandungannya selalu diberi kekuatan dan kesehatan ya, guys!

Beri Komentar