5 Zodiak ini Bakal Jadi Ibu Terbaik, Idaman Banget kan?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 20 Maret 2020 11:11
5 Zodiak ini Bakal Jadi Ibu Terbaik, Idaman Banget kan?
Sifat keibuan ternyata bisa ditebak dari zodiak lho..

Yang namanya cari pasangan hidup memang nggak boleh sembarangan. Apalagi menentukan perempuan yang tepat untuk dinikahi.

Perempuan secara tidak langsung akan berpengaruh besar dalam pernikahan. Laki-laki biasanya mencari sosok perempuan yang bisa membantunya membangun rumah tangga. Lebih dari itu, kedekatan perempuan dengan anak-anaknya juga diperlukan lho, demi tumbuh kembang buah hati.

Mengutip dari boldsky.com, ada 5 tanda zodiak yang ternyata punya sifat keibuan dan digadang-gadang siap jadi ibu terbaik. Siapa aja sih? Simak selengkapnya ya..

1 dari 3 halaman

1. Aries

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Sebagai sosok ibu, Aries akan menerapkan ketertiban dalam mendidik anak-anaknya. Aries ingin mengetahui bidang apakah yang menjadi keunggulan anak-anaknya, sehingga mereka akan mendorong sang buah hati untuk mempelajari banyak hal yang menarik minat mereka.

2. Taurus

Taurus adalah sosok yang sabar dan jarang merasa kesal. Namun, sebagai ibu mereka tetap bisa mengambil keputusan tegas lho. Tenang aja, Taurus adalah ibu yang selalu memahami kebutuhan anak-anaknya kok.

2 dari 3 halaman

3. Libra

ilustrasi ibu dan anak © Diadona

Sebagai ibu, Libra menjunjung tinggi ketenangan dan perdamaian di lingkungan rumahnya. Sebisa mungkin, mereka menghindari menghukum anak-anaknya. Mereka juga akan berusaha untuk mendukung pertumbuhan buah hatinya tanpa adanya kekangan.

4. Capricorn

Sebagaimana serius dalam setiap pekerjaannya, Capricorn juga sangat serius dalam membesarkan anak-anaknya. Walau demikian, mereka selalu siap pasang badan untuk membantu anak-anaknya lho.

3 dari 3 halaman

5. Pisces

ilustrasi ibu dan anak © Diadona

Pisces adalah sosok yang perasa dan emosional. Hal ini menjadikan mereka sebagai sosok ibu yang nggak segan-segan menghujani anak-anaknya dengan kasih sayang. Dan yang terpenting, mereka peka banget loh sama emosi anak-anaknya.


Wah, idaman banget nggak sih mereka kalau jadi ibu? Yakin nih, nggak mau langsung dipinang aja? Hehe..

Beri Komentar