Viral Struk Belanjaan Inul Daratisa Bocor, Totalnya Sampai Rp100 Juta!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 18 Maret 2024 16:53
Viral Struk Belanjaan Inul Daratisa Bocor, Totalnya Sampai Rp100 Juta!
Wah, belanja apa aja tuh?

Di media sosial beredar foto struk belanja atau bill yang diketahui milik pedangdut Inul Daratista ketika berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan besar di Indonesia. Dalam cuplikan foto yang beredar, terlihat Inul Daratista menghabiskan sampai Rp100 juta untuk berbelanja.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh winaaaa (@winaaaa6)

Baru-baru ini postingan dari sebuah akun Instagram ramai menjadi sorotan netizen. Ia terlihat membagikan potretnya persama pasangan selebriti Inul Daratista dan Adam Suseno.

"Wah dahsyat bunda ratu belanjanya! Auto bonus turuuun! Colek mimin," bunyi postingan akun Instagram @winaaaa6 yang membagikan foto-fotonya bersama Inul Daratista.

Namun, netizen justru dibuat salah fokus dengan foto lainnya yang memperlihatkan struk belanja Inul Daratista dan Adam Suseno yang totalnya bikin geleng kepala. Idul Daratista dan Adam Suseno kedapatan berbelanja di pusat perbelanjaan Ramayana, dan total belanjaannya tercatat mencapai Rp109.326.500.

 

2 dari 5 halaman

Dalam struk belanja tercatat bahwa Inul Daratista dan Adam Suseno membeli sejumlah busana dan kebutuhan sehari-hari di Ramayana, diantaranya ada baju, sepatu, hingga beras. Melihat postingan ini, sejumlah netizen berharap ketularan rezeki Inul Daratista.

“ Buat kita yang gajinya UMR sabar ya, semoga rezekinya nular,” kata salah satu netizen.

“ Wah baik banget inul, ini pasti belanja untuk keluarga besar juga,” sahut netizen lain.

“ Yang THRnya UMR Minggir Wir,” celetuk yang lain.

3 dari 5 halaman

Selain foto struk, tampak pula potret Inul Daratista dan Adam Suseno berpose di depan kasir tempat mereka belanja, Ramayana Prime. Pelantun “ Kocok-kocok” tampil kasual dengan kemeja pink lengan panjang.

Inul Daratista memadukannya dengan celana panjang putih. Di sisi kirinya, tampak Adam Suseno tampil santai dengan kemeja lengan pendek baby pink berikut celana panjang hitam polos.

4 dari 5 halaman

Saat artikel ini disusun, Inul Daratista belum menyampaikan klarifikasi soal viral struk belanja Rp109 jutaan. Namun unggahan terbarunya, membahas kerja keras dan kesuksesan yang kini dituai.

“ Banyak cara meraih sukses, cari peluang di mana tidak banyak cara yang sama dimiliki orang lain, sesuatu yang beda, dan lakukan tidak setengah-setengah,” Inul Daratista berbagi kiat.

Beri Komentar