Viral Ridwan Kamil Berbagi Rezeki Tengah Malam Lanjutkan Kebiasaan Eril, Warganet: Pantesan Jasadnya Harum dan Utuh

Reporter : Kurnia
Senin, 13 Juni 2022 10:17
Viral Ridwan Kamil Berbagi Rezeki Tengah Malam Lanjutkan Kebiasaan Eril, Warganet: Pantesan Jasadnya Harum dan Utuh
dalam pantauan citizen, Ridwan Kamil dan Atalia tetap berbagai rezeki di jalanan naik motor meski diguyur hujan

Duka mendalam masih menyelimuti keluarga besar Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya atas kepergian sang putra.

Masih dalam proses penguburan jenazah Emmiril Kahn Mumtadz di Bandung, Jawa Barat setelah kembalinya di tanah air kemarin, warganet kembali dibuat tertegun kagum dengan kebaikan mendiang Erill.

Dikenal sebagai sosok yang manis dan hangat, proses pemakaman mendiang Erill diwarnai dengan lantunan doa dan pujian atas segala kebaikan yang telah dilakukan semasa hidupnya.

1 dari 5 halaman

Mengiringi pemakaman mendiang Erill, baru-baru ini viral sebuah video di mana Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya tertangkap kamera saat tengah membagikan rezeki kepada orang-orang kurang mampu di jalanan.

Tengah malam diiringi rintik hujan, Atalia dan Ridwan Kamil rupanya meneruskan kebiasaan yang dilakukan mendiang sang putra, Emmiril Kahn Mumtadz yang suka berbagi rezeki di tengah malam. Sontak, video yang direkam diam-diam oleh cityzen pun langsung viral hingga tuai pujian dan kekaguman dalam komentar.

2 dari 5 halaman

Motoran Tengah Malam Melanjutkan Kebaikan Mendiang Eril

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Motoran Tengah Malam Melanjutkan Kebaikan Mendiang ErilRidwan Kamil dan Atalia Praratya Motoran Tengah Malam Melanjutkan Kebaikan Mendiang Eril © TikTok/@jawabaratpunya99

Dalam sebuah video singkat yang beredar, Ridwan Kamil dan Atalia tampak berkeliling kota Bandung menggunakan motor. Di bawah rintik hujan, tidak banyak yang tahu jika alasan Ridwan Kamil berkeliling itu adalah untuk melanjutkan kebaikan mendiang sang putra semasa hidupnya.

Sebagaimana diunggah oleh akun TikTok @jawabaratpunya99, Kang Emil dan istrinya Atalia Prataya tampak begitu tabah dan masih melanjutkan kebaikan Erill, bahkan sebelum kabar ditemukan jenazah putranya.

" Masyaallah, ibu dan bapak melanjutkan kebaikan yang selama ini a Eril lakukan,"  tulis akun TikTok @jawabaratpunya99 yang dikutip pada Senin, (13/6/2022).

3 dari 5 halaman

Berbagai Rezeki kepada Orang-orang yang Membutuhkan

Berbagai Rezeki kepada Orang-orang yang MembutuhkanBerbagai Rezeki kepada Orang-orang yang Membutuhkan © TikTok/@jawabaratpunya99

Tidak banyak yang tahun, jutaan orang berdoa mengiringi kepergian Eril rupanya adalah buah kebaikannya semasa hidup. Setiap malam, Eril selalu berkeliling kota menunggangi motor dan menemui orang-orang kurang mampu di jalanan untuk dibagikan rezeki.

Setelah kepergian Eril, Kang Emil dan Atalia pun turun langsung melanjutkan kebaikan sang putra untuk membagikan rezeki yang dibungkus dalam sebuah amplop kepada orang-orang jalanan.

Dengan menggunakan motor dan mengenakan jaket kulit berwarna hitam, keduanya menyusuri jalanan kota Bandung yang tengah diguyur rintik hujan.

4 dari 5 halaman

Banjir Pujian Mengiringi Kepergian Mendiang Erill

Banjir Pujian Mengiringi Kepergian Mendiang ErillBanjir Pujian Mengiringi Kepergian Mendiang Erill © TikTok/@jawabaratpunya99

Momen yang tersebar di media sosial tersebut sontak menarik perhatian publik, bahkan doa dan sanjungan seolah telah meluap.

" pantesan jasd eril masih utuh,harum saat di temukan, ternyata ini yg dilakukan bng eril semasa hidupnya," tulis kagum seorang warganet.

" seseorang yg telah berhasil menjadi pemimpin di dalam keluarganya Layak untuk dijadikan Pemimpin untuk negri ini “ sambung netter yang lain.

" gak kuat nahan air mata liat ini...a eril lahir di kaluarga yg penuh kehangatan dan penuh cinta..sehat sll kang emil ibu cinta..," doa dari warganet yang mengiringi kepergian mendiang.

Beri Komentar