Pencarian Membuahkan Hasil, Jasad Eril Akhirnya Ditemukan di Sungai Aare

Reporter : Yoyok
Kamis, 9 Juni 2022 20:02
Pencarian Membuahkan Hasil, Jasad Eril Akhirnya Ditemukan di Sungai Aare
Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde.

Putra Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz, telah menjadi topik pembicaraan banyak orang selama beberapa terakhir ini. Hal ini dikarenakan Eril tenggelam di Sungai Aare yang berada di Swiss.

Hilangnya Eril pun membawa duka kepada seluruh rakyat Indonesia. Keluarga Ridwan Kamil pun sangat terpukul dan kini menginginkan jasad Eril ditemukan.

Baru saja diumumkan bahwa jasa Eril telah ditemukan di Sungai Aare.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari situs police.be.ch, kepolisian Swiss telah mengumumkan bahwa mereka telah menemukan jasad dari Eril. jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde di Kota Bern.

" Orang hilang diselamatkan tak bernyawa dari Aare Pada Rabu (8/6) pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern," tulis artikel penyataan Jasad Eril telah ditemukan.

2 dari 5 halaman

Pada hari Rabu (8/6/2022), sesaat sebelum 06.50, polisi wilayah Bern melaporkan bahwa mereka menemukan seorang pria yang sudah tidak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern.

Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern menemukan jenazah di cekungan wilayah sungai dan kemudian mengevakuasinya. Namun dipastikan bahwa korban dalam kondisi meninggal dunia.

3 dari 5 halaman

" Bahwa kemarin kepolisian Bern telah bertemu kami KBRI bersama keluarga untuk menyampaikan informasi awal tentang ditemukannya jenazah yang diduga ananda Eril, pukul 06.50 pagi waktu Swiss 11.50 WIB," ucap Duta Besar RI di Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Hadad, dalam konferensi pers.

Muliaman pun mengatakan bahwa polisi melakukan identifikasi melalui pencocokan DNA terhadap jenazah dan dipastikan bahwa jenazah tersebut adalah Eril.

4 dari 5 halaman

" Forensik kepolisian melakukan identifikasi dan penelusuran DNA, untuk memastikan bahwa jenazah yang ditemukan tersebut benar, adalah ananda Eril. Kamis siang pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi bahwa jenazah yang ditemukan kemarin ananda Emmeril Kahn Mumtadz," ucapnya.

Beri Komentar