Ridwan Kamil Perlihatkan Foto Mendiang Eril, Reaksi Putra Bungsunya Sungguh Pilu

Reporter : Nasa
Minggu, 5 Juni 2022 09:34
Ridwan Kamil Perlihatkan Foto Mendiang Eril, Reaksi Putra Bungsunya Sungguh Pilu
Anak bungsu Ridwan Kamil tunjukkan reaksi pilu saat ditunjukkan foto sang kakak

Setelah umumkan ikhlas dengan kepergian mendiang Eril, Ridwan Kamil dan keluarganya kembali ke Indonesia. Baik kediaman pribadi dan rumah dinasnya dipenuhi dengan rangkaian bunga duka cita.

Meski demikian, Gubernur Jawa Barat bersama sang istri terlihat tegar dalam menghadapi kenyataan yang menimpa putra sulung mereka. Bahkan keduanya juga menerima kunjungan para pelayat.

1 dari 4 halaman

Momen dengan Anak Bungsu yang Bikin Pilu

Usai tiba di Bandung, Ridwan Kamil diketahui langsung menuju Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jawa Barat. Di sana, telah banyak pelayat dan awak media.

Namun, terdapat satu potret momen Ridwan Kamil yang viral dan membuat publik tersentuh. Yakni potret dirinya yang tengah menunjukkan foto mendiang Eril ke putra bungsunya.

2 dari 4 halaman

Arkana Cium Foto Eril

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Kota Bandung (@beritakotabandung)

Siapa sangka, saat Ridwan Kamil menunjukkan foto Eril, putra bungsunya yakni Arkana secara refleks mencondongkan tubuhnya seolah ingin mencium kakak sulungnya tersebut.

Sontak momen tersebut langsung viral di kalangan warganet. Arkana sendiri sebelumnya diketahui memang cukup dekat dengan Eril. Video yang menangkap momen tersebut bahkan sudah ditonton 7 juta kali.

3 dari 4 halaman

Warganet Tersentuh

Menanggapi video menyentuh tersebut, banyak warganet yang turut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Ridwan Kamil dan keluarga. Yang baru saja menghadapi kenyataan bahwa putra sulung mereka telah tiada.

" Kata Arkana,,aa eril km kmn,,ko ngak pulang," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

" Arka sayang a Eril mungkin hanya sebentar menemani arka di dunia tapi percayalah cinta a Eril untuk arka itu sangat luar biasa," tambah yang lainnya.

" Allah telah menyiapkan arkana sebagai pengobat rindu dalam keluarga bapak ridwan kamil dan bu atalia," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Ridwan Kamil Menerima Pelayat

Sementara itu, Ridwan Kamil dan keluarga memberi kesempatan warga untuk menyampaikan rasa belasungkawa secara langsung di Gedunga Pakuan.

Kesempatan tersebut dibagi dalam dua sesi, di mana yang pertama ditujukan untuk keluarga besar Gubernur, perangkat daerah, hingga Pimpinan Daerah.

Sedang sesi berikutnya diperuntukkan untuk organisasi masyarakat dan warga sipil.

Beri Komentar