Viral Resepsi Pernikahan Pakai Mesin Debit untuk Terima Amplop, Netizen: Nggak Bisa Nipu Lagi Nih

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 23 November 2020 20:03
Viral Resepsi Pernikahan Pakai Mesin Debit untuk Terima Amplop, Netizen: Nggak Bisa Nipu Lagi Nih
Kalau kayak gini sih mau nggak mau harus ngisi dong wkwk

Sebuah resepsi pernikahan mendadak viral di media sosial karena menerima amplop dari para tamu undangan dengan cara tak biasa. Biasanya, pemilik acara akan menyediakan tempat khusus agar para tamu bisa memberikan amplop.

Namun, berbeda dengan acara resepsi pernikahan ini. Mereka justru menyediakan mesin EDC atau mesin debit untuk para tamu undangan yang ingin memberi amplop.

1 dari 2 halaman

@denpasarnow

Inspirasi ???? Pake mesin EDC ya, biar tamu bisa debit. Cashless ???? Vid: Ekaudiyana12 ##denpasarnow ##fyp ##bali ##viral ##nikah ##married ##IYKoongChallenge

? original sound - Denpasar Now

 

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @denpasarnow, tampak seorang pria menggesekkan kartu ATM ke mesin debit di meja tamu yang dijaga oleh dua orang wanita.

Sebelumnya, pria tersebut juga sempat memamerkan kartu ATM-nya dan kemudian mulai memencet-mencet mesin tersebut. Setelah selesai, struk pembayarannya pun keluar.

2 dari 2 halaman

Pemberian amplop lewat debit ini pun menjadi perbincangan netizen. Beberapa di antara mereka justru terinspirasi melakukan hal serupa jika mengadakan resepsi pernikahan nanti.

" Gua nikah kaya gitu ah biar ketahuan siapa aja yang kaga ngasih wkwk jadi udah gak ada lagi yang namanya amplop kosong wkwk," kata seorang netizen.

" Nah kalo gini ketahuan dong mna yg 5000 mana yang 100000 wkwk" Tulis yang lain.

" bgus biar ga ada amplop kosong nih wkwkwk kaya gue nikahan amplop kosong 10" Curhat netizen lain.

Wah makin kesini, makin kreatif juga orang-orang yang menggelar resepsi pernikahan ya. Kalian mau ngikut gini juga nggak?

Beri Komentar