Jangan Kebanyakan Makan Garam, Bisa Berdampak Buruk Pada Mr P lho!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 16 Agustus 2020 10:27
Jangan Kebanyakan Makan Garam, Bisa Berdampak Buruk Pada Mr P lho!
Bakal kenapa emangnyaa?

Garam adalah salah satu penyedap makanna yang selalu kita temui dalam sehari-hari. Tanpa adanya garam, rasanya makanan jadi agak giaman gitu, hambar. Tapi, tapi kebanyakan juga makan garam. Secukupnya aja, kalau bisa dikurang-kurangin.

Sebab,, melansir dari Edrugstore.com, kebanyakan makan garam bisa menyebabkan penismu bermasalah lho!

1 dari 3 halaman

Impotensi

Kebanyakan garam ternyata bisa menyebabkan seorang pria mengalami impotensi, atau disfungsi ereksi. Suara kondisi dimana penis tak mampu untuk bereksi, meskipun sebenarnya ada rangsangan seksual.

Kenapa bisa menyebabkan impotensi? Garam bisa menyebabkan hipertensi, dan tekanan darah tinggi bisa merusak arteri. Padahal, arteri adalah bagian yang menurunkan aliran darah ke penis.

2 dari 3 halaman

Udah kena hipertensi, obatnya pun juga bisa semakin memperparah kondisi penis. Sebut saja diuretik tiazid. Hiptertensi boleh sembuh, tapi impotensi semakin menjadi. Lebih baik nggak kena hipertensi dari awal kan dengan tidak kebanyakan makan garam?

Oleh karena itu, berdasarkan American Public Health Association, seorang pria nggak tidak lebih dari 1500 mg mengonsumsi garam. Salah satu caranya adalah dengan mengurangi makanan olahan. Sebab, makanan olahan umumnya mengandung sekitar 77% garam.

Beri Komentar