Viral Pengantin Ini Make Up Sendiri Waktu Nikah Biar Ngirit, Hasilnya Mirip Dita Karang lho!

Reporter : Riza Umami
Selasa, 31 Agustus 2021 15:26
Viral Pengantin Ini Make Up Sendiri Waktu Nikah Biar Ngirit, Hasilnya Mirip Dita Karang lho!
Wah, lumayan banget ya kalau bisa make up sendiri pas nikahan kayak gini.

Dalam menyiapkan pernikahan, menyewa jasa MUA ini biasanya cukup menguras biaya apalagi kalau si pengantin menginginkan MUA yang mahal supaya hasilnya maksimal dan dia jadi cantik banget di hari pernikahannya nanti.

Untuk menghemat biaya pernikahan, seorang pengantin perempuan berikut ini lebih memilih untuk merias wajahnya sendiri daripada menggunakan jasa MUA lain di hari pernikahannya.

1 dari 5 halaman

Dia pun membuat video ketika dirinya sedang make up-in wajahnya sendiri untuk pernikahannya. Diketahui bahwa pemilik akun TikTok @dila_makeup ini sebenarnya memang seorang MUA sehingga dia sudah jago memakai make up.

Dila tampak merias wajahnya dari awal ketika belum memakai make up sama sekali. Kemudian, dia mulai make up-in wajahnya sendiri, memakai alis, bedak, blush on dan berbagai kosmetik yang lainnya.

2 dari 5 halaman

Pengantin Make Up SendiriPengantin Make Up Sendiri © tiktok.com/@dila_makeup

Setelah selesai merias wajahnya, dia kemudian ganti pakaian dan memakai kebaya pernikahannya yang berwarna putih. Dia lalu dipakaian siger dengan dibantu oleh beberapa kerabatnya. Yang terakhir, Dila pun memakai lipstik untuk menyempurnakan make up pernikahannya.

3 dari 5 halaman

Meski Dila memilih untuk merias wajahnya sendiri di hari bahagianya tersebut, tetapi hasil make up-nya benar-benar cantik dan memuaskan. Dila bahkan sekilas tampak seperti Dita Karang dalam videonya tersebut.

Pengantin Make Up SendiriPengantin Make Up Sendiri © tiktok.com/@dila_makeup

4 dari 5 halaman

Tentu saja, unggahannya di akun TikTok miliknya ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak warganet yang memberikan komentar dalam videonya, ini beberapa di antaranya.

5 dari 5 halaman

@gatau ah: Mirip dita karang gasiiii.

@????????????????????????????????????????: Daripada makeup sama mua gak puas, mending makeup sendiri tapi pas kak. percuma bayar mahal tapi gak puas kan sayang, bisi nyesel kaya aku.

@vihokratana: Mirip dita karang wehh.

@Kim Aeri: Kok bisaaa, klo aku sih udah keburu deg-degan.

Kalau jago make up kayak pengantin yang satu ini mah santai aja ya walau merias wajah sendiri di hari pernikahannya soalnya hasilnya cantik banget dan bikin terpesona. Ada yang make up sendiri juga gak waktu nikahannya?

Beri Komentar