Viral Video Penjual Ayam Cantik, Kalau Diajak Jalan Langsung Berubah Jadi Kece Banget!

Reporter : Riza Umami
Senin, 30 Agustus 2021 15:34
Viral Video Penjual Ayam Cantik, Kalau Diajak Jalan Langsung Berubah Jadi Kece Banget!
Gak papa mah bau ayam, yang penting kan halal.

Ayam menjadi salah satu bahan makanan favorit banyak orang di Indonesia sekarang ini. Tentu peluang bisnis peternak ayam ini bisa sangat menguntungkan apalagi kalau dijalankan dengan baik dan maksimal.

Ada seorang penjual ayam cantik yang viral di TikTok. Dia bahkan sudah mempunyai banyak pengikut di akunnya yaitu @ngbellaa. Jumlah followernya ini bahkan sudah sebanyak 154 ribu lebih orang.

1 dari 5 halaman

Perempuan bernama Bella ini seringkali menunjukkan kesehariannya dalam merawat ayam-ayamnya yang jumlahnya cukup banyak ini. Dia bahkan gak gengsi harus bolak-balik ke kandang ayam seperti ini.

Bella nampaknya sama sekali gak takut bau ayam karena dia sudah terbiasa mengurus ayam-ayam seperti ini apalagi dari sinilah pundi-pundi penghasilannya pun mengalir setiap harinya. Bella bahkan nampak bangga dengan pekerjaan yang dia lakoni tersebut.

2 dari 5 halaman

Penjual Ayam Cantik © Diadona

Perempuan penjual ayam ini tentu saja mencuri perhatian netizen dengan pekerjaannya yang tak biasa apalagi untuk gadis berparas cantik seperti dirinya. Dia terlihat begitu santai meski harus memakai pakaian yang sederhana kalau lagi ngurusin ayam seperti ini.

3 dari 5 halaman

Namun, penampilannya ini tentu akan langsung berubah drastis ketika dirinya sedang jalan keluar bersama gebetan atau temannya. Perempuan ini bahkan terlihat begitu stylish dengan pakaian yang kekinian.

Dalam salah satu videonya, Bella menunjukkan penampilannya yang langsung berubah banget ini waktu lagi keluar. Awalnya, dia tampak sedang berada di kandang ayam dengan pakaian sederhana. Kemudian, Bella pun auto berubah saat diajak pergi dengan pakaian yang modis.

4 dari 5 halaman

Video yang dia buat ini tentu saja langsung viral dalam waktu sebentar dan berhasil masuk fyp di TikTok. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang disampaikan.

5 dari 5 halaman

@Boboiboy: Aku menyebutnya cantik dan nggak gengsi.

@SVA: Semua pekerjaan itu baik,malah suka sama yg pekerja keras dan ga gengsian.

@dara.cc: Fix jadi panutan, semangat kk.

@Adittttttttt02: Gpp kok bau ayam bokap gua juga melihara ayam Bangkok bangyak.

Banyak warganet yang memberikan pujian kepada perempuan cantik ini yang gak gengsi walaupun harus bolak-balik kandang ayam kayak gitu. Gak masalah mah bau ayam ya, yang penting halal. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar