Rumah Miliaran di Hutan Ini Ditinggal Pemilik Tak Lama Setelah Jadi, Kini Terbengkalai

Reporter : Riza Umami
Jumat, 27 Agustus 2021 16:29
Rumah Miliaran di Hutan Ini Ditinggal Pemilik Tak Lama Setelah Jadi, Kini Terbengkalai
Sayang banget rumahnya baru jadi langsung ditinggal pemiliknya.

Memiliki rumah yang mewah dan megah tentu impian banyak orang di dunia ini. Biasanya sebelum membuat rumah, seseorang akan mencari lokasi yang sesuai dengan keinginannya untuk membangun hunian impiannya tersebut.

Beberapa orang mungkin memilih lokasi yang tenang dan jauh dari keramaian, bahkan mungkin di tengah hutan, seperti rumah berikut ini. Dilansir dari laman merdeka.com (27/08), sebuah rumah dibangun dengan super elegan dan serba putih di tengah hutan.

1 dari 5 halaman

Sayangnya, setelah rumah ini jadi dan sudah dibangun dengan desain yang menarik, penghuninya malah meninggalkan rumah ini begitu saja. Kini, rumah mewah yang berada di tengah hutan tersebut pun jadi terbengkalai.

Lokasi bangunan mewah yang berada di tengah hutan ini berada di Bukit Minahasa Utara di mana rumah tersebut tampak mencolok di antara pepohonan yang rindang. Bangunan tersebut tampak begitu megah bak istana.

2 dari 5 halaman

Rumah Megah di Hutan Terbengkalai © Diadona

Diketahui bahwa rumah megah tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya tak lama setelah proses pembangunannya selesai. Padahal, pembangunan rumah dengan desain modern dan menggunakan bahan baku yang serba mahal ini, diperkirakan menghabiskan dana sampai puluhan miliar.

3 dari 5 halaman

Tentu saja hal itu sangat disayangkan oleh presenter yang lagi mengeksplor rumah megah di tengah hutan tersebut. Dia mengatakan, " Sepertinya rumah ini nilanya puluhan miliar. Sayang ya kalau udah ditinggal seperti ini" .

Rumah Megah di Hutan Terbengkalai © Diadona

4 dari 5 halaman

Hingga kini, bangunan rumah yang serba putih ini masih tampak kokoh berdiri walau sudah ditinggal oleh pemiliknya dan jadi terbengkalai. Bahkan, saat memasuki bagian halamannya, kesan mewahnya ini masih terlihat.

Gak tanggung-tanggung, rumah megah tersebut mempunyai tiga bangunan utama. Namun sayang, kini tiap sudut rumah ini tidak terurus lagi bahkan mulai ditumbuhi tanaman-tanaman liar karena tidak ada yang menempati.

5 dari 5 halaman

Rumah Megah di Hutan Terbengkalai © Diadona

Rumah ini sendiri memang benar-benar ada di tengah hutan. Bagian kanan, kiri, depan dan belakang rumah ini semuanya dikelilingi dengan hutan. Uniknya walau sudah terbengkalai, beberapa warga setempat mengunjungi rumah ini untuk melihat bangunannya yang megah. Kalau kamu kira-kira mau gak tinggal di rumah megah tengah hutan begini?

Beri Komentar