Cover Lagu Blackpink, Rosa Meldianti Malah Panen Hujatan Netizen!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 5 Agustus 2020 11:17
Cover Lagu Blackpink, Rosa Meldianti Malah Panen Hujatan Netizen!
Waduh kenapa ya?

Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi ini adalah seorang penyanyi dangdut yang juga merupakan keponakan dari Dewi Perssik. Baru-baru ini, Meldi sempat menghebohkan publik usai dirinya mengcover sebuah lagu milik Blackpink.

Meldi menyanyikan lagu Blackpink yang berjudul 'How You Like That' yang lagi terkenal sekarang ini. Namun, bukannya banjir pujian, Meldi malah panen hujatan dari warganet. Waduh, kenapa ya?

1 dari 3 halaman

Hal ini ternyata disebabkan karena Meldi dinilai menyanyikan bagian rap pada lagu ini dengan lirik yang nggak jelas. Padahal lagu 'How You Like That' ini emang banyak ngerap-nya. 

Rosa Meldianti © Diadona

Banyak netizen yang nggak ngerti dan nggak paham dengan lirik yang dinyanyikan oleh Meldi ini. Kemudian, banyak pula yang malah kesel lihat video covernya Meldi ini sampai banyak banget yang menghujat.

2 dari 3 halaman

Kalau kamu penasaran gimana sih Meldi ngover lagunya Blackpink ini yang 'How You Like That', tonton video milik Meldi berikut ini.

Sejumlah warganet pun memberikan komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

 

3 dari 3 halaman

IAMMJUNN menulis, " 3 jam lalu
Mohon maaf, ini BLACKPINK selaku si pemilik lagu bakal marah tidak, ya?"

" Trending bosss, dislike terbanyak dari pada like nya" , ucap
Ikbal Harliansyah

Muhammad Daud membalas, " Kalau cover yang bener dong kaa , yaallah minta dihujat sekali nii meldi , Bukannya Bagus , malah sebaliknya , bahasanya juga kaga paham."

Jadi lebih mending yang mana nih? Versinya Blackpink atau coverannya Meldi? Wkwk.

Beri Komentar