Sudah Bercerai, Denada Beberkan Jika Dirinya dengan Jerry Aurum Gak Pernah Berantem!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 5 Agustus 2020 10:17
Sudah Bercerai, Denada Beberkan Jika Dirinya dengan Jerry Aurum Gak Pernah Berantem!
"Kita itu kalau ada masalah kita biasakan untuk duduk lalu membicarakannya dengan baik-baik," jelas Denada.

Denada meresmikan pernikahannya dengan Jerry Aurum pada 15 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang buah hati bernama Aisha. Namun, rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Mereka berpisah pada Oktober 2015. 

1 dari 3 halaman

Namun, dalam sesi ngobrolnya bersama Daniel Mananta, Denada mengaku bahwa meskipun rumah tangganya berkahir dengan perceraian ia tidak pernah berantem loh dengan mantan suaminya.

" Yang tau ini cuma nyokap gue. Gue tuh hampir nggak pernah berantem sama mas Jerry." Ungkap Denada kepada Daniel Mananta.

Daniel Mananta dan Denada © Diadona

2 dari 3 halaman

Ia menambahkan bahwa tidak ada kata-kata kerasa ataupun kasar diantara dia dan mantan suaminya itu. Jadi meskipun menghadapi masalah mereka tidak pernah berantem.

" Kita itu kalau ada masalah kita biasakan untuk duduk lalu membicarakannya dengan baik-baik. Itu sudah kita biasakan dari dulu sejak dari kita temenan." Tambah Denada.

3 dari 3 halaman

Terkahir ia mengatakan jika percerainnya dengan suaminya adalah jalan terbaik buat dia maupun buat sang suami. Denada tidak pernah menyesali hal tersebut.

" Karena gue tahu, gue sudah melakukan semua yang sudah gue mampu. Gue yakin, Mas Jerry juga begitu. Kita sudah mencapai pada satu titik yang tidak baik untuk diterusin," tutup Denada.

 

Beri Komentar