Viral Fotonya di Pinggir Jalan, Verrell Bramasta Ungkap Fakta Sebenarnya

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 12 Desember 2020 13:41
Viral Fotonya di Pinggir Jalan, Verrell Bramasta Ungkap Fakta Sebenarnya
lah ini orangnya muncul~

Beberapa waktu yang lalu, Verrell Bramasta tertangkap kamera warganet sedang duduk di pinggir jalan sambil menikmati es tukang gerobak. Fotonya tersebut viral karena momen langka yang dilakukan Verrell tersebut.

1 dari 4 halaman

Setelah beberapa hari berlalu, akhirnya Verrell menanggapi foto tersebut. Ia menanggapinya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Ya ampun hahaha," tulis Verrell di postingannya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

 

2 dari 4 halaman

Namun, alih-alih memberi tahu yangf sebenarnya, Verrell malah memanfaatkan itu untuk promosi produk minuman penambah stamina, haha.

" Aku memang selalu minum Kubim setiap breaktime, biar stamina tetap terjaga selama shooting. Kalian juga sering ngubim kan kayak aku?"

3 dari 4 halaman

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Verrel tertangkap kamera warganet sedang duduk di pinggir jalan. Ia terlihat sedang menikmati segelas es dari pedagang kaki lima.

Dengan begitu santai Verrel menikmati minumannya di samping gerobak pedagang kaki lima. Tidak ada rasa risih ataupun gengsi yang ditunjukkan Verrell.

Foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambeturah itupun mendapat banyak tanggapan. Oh iya, ternyata apa yang dilakukan Verrell itu adalah ketika ia sedang menunggu shooting.

Beri Komentar