Hubungi Benny Blanco, Reza Arap Akan Datangkan Produser Musik Hollywood untuk Pernikahannya?

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 12 Desember 2020 12:15
Hubungi Benny Blanco, Reza Arap Akan Datangkan Produser Musik Hollywood untuk Pernikahannya?
Wah wah bakal asik kalo iya sih

Reza Arap baru-baru ini telah mengunggah sebuah video call bersama dengan Benny Blanco, seorang produser musik papan atas dunia. Ia mengunggah video tersebut ke akun Instagramnya.

Dalam video tersebut Reza Arap mengatakan jika tunangannya, Wendy Walters sangat menyukai karya Benny Blanco dengan Justin Bieber yang berjudul Lonely.

1 dari 3 halaman

Benny Blanco dalam video tersebut mengatakan jika ia sangat senang mendengar Reza Arap akan segera menikah. Ia bahkan mengatakan jika tidak ada pandemi ia akan hadi ke pesta pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters.

Reza Arap dan Wendy Walters telah menunjukkan keseriusan hubungan dan akan segera menuju jenjang pernikahan. Kabar penikahan keduanya sepertinya memang sudah tersebar di mana-mana dan sepertinya akan segera dilangsungkan.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???? (@ybrap)

 

2 dari 3 halaman

Persiapan Matang

Berbagai persiapan sudah mereka lakukan, salah satunya adalah prewedding. Demi hari bahagia ini, Arap dan Wendy menyiapkan berbagai konsep foto keren. Misalnya, melakukan pemotretan dengan Dom, Zoey, Hiro, Yuki dan Winter, anjing peliharaan mereka.

Reza Arap pun menjadi perbincangan setelah dia mengatakan akan menikahi pacarnya, Wendy, yang kemungkinan akan berlangsung tahun ini.

Semoga lancar sampai hari H ya!

Beri Komentar