Disebut Anak Adi Firansyah, Khirani Trihatmodjo Anak Mayangsari Angkat Bicara

Reporter : Yoyok
Sabtu, 12 Desember 2020 11:03
Disebut Anak Adi Firansyah, Khirani Trihatmodjo Anak Mayangsari Angkat Bicara
Khirani pun mengungkapkan kekesalannya ini di Insta Story miliknya

Semua pekerjaan memiliki resiko, termasuk juga selebriti. Menjadi selebriti atau public figure memang memiliki banyak resiko, salah satunya adalah keluarga yang tidak terlibat pun dihubung-hubungkan dengan gosip masa lalu.

Seperti halnya yang dialami oleh Khirani Trihatmodjo. Khirani Trihatmodjo merupakan putri dari Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

Banyak netizen yang mengatakan kalau Khirani Trihatmodjo bukanlah putri dari Bambang Trihatmodjo.

1 dari 4 halaman

Insta Story Khirani

Banyak netizen yang menyangkutpautkan dengan nama mendiang Adi Firansyah. Adi Firansyah disinggung banyak netizen sebagai ayah kandung dari Khirani Trihatmodjo.

Karena banyak komentar miring terhadap hal itu, Khirani pun angkat bicara. Khirani tetap tidak percaya kalau mendiang Adi Firansyah adalah ayah kandungnya.

Insta Story Khirani Trihatmodjo © Diadona

2 dari 4 halaman

Dihubungkan dengan Adi Firansyah

Dalam Insta Story Khirani tersebut, terlihat kalau dirinya heran jika Adi Firansyah adalah ayah kandungnya. Ia juga mengatakan kalau mendiang Adi Firansyah adalah anak buah temannya Mayangsari dan juga pemain sinetron.

Khirani juga mengatakan walaupun pernah terlihat bersama, bukan berarti mereka pacaran. Nampaknya Khirani terlihat sudah resah dengan omongan banyak netizen.

3 dari 4 halaman

Gosip Lawas

Rumor ini memang sudah lama terdengar dan Mayangsari san Adi Firansyah memang sempat terlihat sangat dekat. Mayangsari hingga saat ini masih belum mau membahas hubungannya dengan Adi Firansyah.

Walaupun gosip tersebut sudah lama menjadi desas desus publik, namun pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo masih utuh hingga hari ini.

Beri Komentar