Viral, Bayi Lahir di Tengah Pandemi Ini Punya Nama Unik Banget!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 30 Maret 2021 10:14
Viral, Bayi Lahir di Tengah Pandemi Ini Punya Nama Unik Banget!
Islami banget sih kedengarannya.. tapi...

Salah satu harapan paling mulia bagi sepasang kekasih yang sudah menikah adalah memiliki seorang anak dan menjadi orangtua. Ketika lahir, setiap orangtua mempunyai kesepakatan sendiri nama apa yang akan diberikan kepada anaknya.

Banyak yang mempertimbangkan pemberian nama anaknya dengan makna yang berarti dan mulia. Namun ada juga yang memberikan nama anak berdasarkan momen-momen tertentu sehingga selalu teringat di saat apa anaknya itu lahir.

 

1 dari 3 halaman

Begitu pula dengan bayi yang viral ini. Berdasarkan laman Instagtam @manaberita, ada seorang bayi yang lahir di tengah pandemi. Bayi tersebut lahir pada Kamis, 26 Maret 2020 lalu. Namun bayi tersebut sepertinya baru viral belakangan ini.

Nama Bayi Unik yang Lahir di Tengah Pandemi © Diadona

Sebab, nama yang diberikan oleh kedua orangtuanya, Supardi dan Lilis Yanti, begitu unik. Namanya adalah Karantina Covidah Corona. Terlihat dispanduk itu kedua orangtuanya hendak mengadakan aqikah untuk anaknya itu, dan berdoa yang terbaik untuk anaknya.

 

2 dari 3 halaman

Berbagai Komentar Netizen

Netizen pun langsung melontarkan komentar-komentar mereka di kolom komentar. Ada yang heran kenapa anaknya diberikan nama seperti itu, ada yang menganggapnya sebagai lucu-lucuan semata.

Nama Bayi Unik yang Lahir di Tengah Pandemi © Diadona

" Kelak namamu akan dikenang Sepanjang masa nak betapa susahnya membuat panggilan namamu arti dibalik khusus apa yg terkadi," tulis @yudhaekodiaansastroward.

" Keterlaluan sih. Nama anak itu doa loh," tulis @vera_meidrd.

" Nama adlaah doa bagi seorang muslim. Mudah2an ini cuma guyon belaka," tulis @kevinfox1945.

 

Beri Komentar